Akar Tawas ut

Akar Tawas ut

akar tawas ut

akar tawas ut

Sebenarnya akar Tawas ut ini bentuknya seperti umbi, namun secara khasiat dan manfaatnya tidak diragukan lagi untuk mengobati segala jenis radang dan infeksi. Tingginya kandungan flavonoid yang terkandung di dalam akar tawas ut itu, membuat akar tawas ut dijadikan sebagai akar 1000 penyakit. Banyak sekali masyarakat Kalimantan, khususnya Kalimantan Tengah menggunakan akar tawas ut sebagai bahan campuran untuk obat herbal, khususnya obat herbal maag akut maupun kronis. Ada juga di Kalimantan Tengah, akar tawas ut dibikin serbuk untuk mengobati luka luar agar lukanya tidak meradang dan juga menghindari infeksi dan pastinya agar luka cepat sembuh. Salah satu sifat senyawa aktif alami akar tawa ut adalah sebagai anti inflamasi, anti peradangan, membunuh kuman dan bakteri yang merusak di tubuh, sariawan, maag, semua jenis kanker, dan semua jenis luka dalam. Kurang lengkap rasanya apabila dalam satu ramuan herbal itu tidak dicampur dengan akar tawas ut, apalagi untuk beberapa penyakit berat yang dapat menimbulkan peradangan seperti kanker. Ibarat kata itu, akar tawas ut ini katalis atau pemercepat proses penyembuhan dari penyakit yang ganas. Konon kata orang tua zaman dahulu, apabila ada seorang ibu habis melahirkan di malam harinya, ketika itu juga sang ibu yang habis melahirkan itu langsung diminumkan air rebusan akar tawas ut, dan ternyata besok paginya, sang ibu tak disangka tak diduga, dapat beraktivitas seperti orang biasanya. Akar tawas ut juga memiliki khasiat serta manfaat yang sangat bagus untuk meningkatkan stamina secara instan dan cepat dan juga mengobati penyakit yang ringan seperti flu, selesmaan, badan terasa mudah lelah, lemah, letih, lesu saat beraktivitas, dan juga dapat meningkatkan gairah seksual, bawaannya ngaceng terus tu otong yang di bawah bagi lelaki, he..he..he..

Yang kami jual adalah akar tawas ut dalam bentuk kering dan slice. Di luar Kalimantan sendiri, akar tawas ut disebut juga dengan akar pare dan ada juga yang menyebutnya akar seribu penyakit karena khasiatnya yang sangat paten, manjur, dan pastinya sangat cepat reaksinya setelah mengkonsumsi air rebusannya. Banyak sekali masyarakat Kalimantan, khususnya masyarakat etnis suku dayak di Kalimantan Tengah menggunakan akar tawas ut sebagai campuran dari berbagai macam obat herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit ringan hingga penyakit berat.

Manfaat dan Khasiat Akar Tawas ut

  • Bagi yang menderita penyakit maag akut maupun maag kronis yang sudah lama diderita, bagi ahli pakar herbal Kalimantan, akar tawas ut merupakan obat tradisional maag paling ampuh dan mujarab  mengobati penyakit maag menahun. Reaksi yang sering dirasakan ketika meminum air rebusan akar tawas ut pertama kali bagi penderita maag adalah perut terasa melilit, perasaan sering kentut, sering cegukan, bersendawa, kadang perut terasa perih. Tapi itu reaksi yang wajar, karena air rebusan akar tawas ut itu mulai bekerja dan sedang memperbaiki lambung kita, setelah seminggu dikonsumsi, rasa seperti itu seringnya akan menghilang dan tiba – tiba penyakit maag kita sembuh dengan sendirinya. Seperti apabila penderita maag mengkonsumsi makanan yang berbumbu dan pedas, maagnya pasti kambuh, tapi setelah mengkonsumsi air rebusan akar tawas ut, rasa perih akibat penyakit maag itu tidak terasa lagi.
  • Semua jenis peradangan yang terdapat di dalam tubuh seperti sinusitis, radang tukak lambung, amandel, dan sebagainya.
  • Semua jenis luka di dalam tubuh, seperti luka habis melahirkan, luka sehabis operasi, dan luka yang diakibatkan berbagai macam cara.
  • Sariawan.
  • Dan masih banyak lagi penyakit yang dapat disembuhkan sebenarnya. Dan bahkan akar tawas ut juga berfungsi untuk kesuburan kaum lelaki. Sangat cocok sekali bagi lelaki yang ingin memperoleh keturunan.

Cara Minum Akar Tawas Ut

  1. Ambil sekitar 1/2 bungkus akar tawas ut.
  2. Rebuslah dengan satu gelas air putih sampai mendidih.
  3. Untuk yang menggunakan air panas, ambillah 1/2 bungkus, seduh dengan air panas satu gelas.
  4. Tunggulah sampai airnya dingin dan airnya bisa diminum.
  5. Untuk rasa seperti sepet, namun demi kesembuhan, hiraukanlah rasanya yang agak sepet dan pahit itu.
  6. Diminum 3 kali sehari. Setiap pagi hari, siang hari, dan malam hari. Usahakan beri waktu jeda dengan obat dokter sekitar 2 jam setelah atau sebelum mengkonsumsi obat dari warung atau dokter agar khasiat dari akar tawas ut diserap sempurna oleh tubuh.
  7. Dipakainya berulang kali,apabila sudah dipakai disimpan ditempat terbuka dan kering, bisa juga dijemur sebentar. Apabila tidak berwarna dan juga tidak berasa sepet alias tidak ada rasa apa – apa, baru dibuang karena khasiatnya sudah habis.

Testimoni Orang – Orang Yang Sudah Merasakan Manfaat Akar Tawas Ut

Banyak sekali sebenarnya testimoni pengguna akar tawas ut yang sudah merasakan manfaat serta khasiatnya secara nyata. Dan inilah kami ambil sebagai bukti nyata pengguna dari komentar pengguna akar tawas ut sebagai solusi ampuh mengatasi keluhan penyakitnya. silahkan simak.

Mona, 22 tahun (Mahasiswi) Menderita penyakit maag kronis sejak semester kedua kuliah

Mungkin akibat banyaknya kegiatan saya di kampus itu sehingga saya menderita penyakit maag dan sering bolak balik rumah sakit apabila maag saya kambuh, karena kalau maag saya kambuh, sering saya pingsan selain perut di bagian ulu hati terasa perih. Walaupun paling saya rawat jalan aja sewaktu dirawat di UGD. Namun alangkah bersyukurnya saya punya teman dari Kalimantan yang menyarankan mengkonsumsi akar tawas ut. Saya rebuslah akar tawas ut kira – kira 1/2 bungkus, setelah itu ketika air rebusan mulai dingin, saya minum air rebusannya. Pertama – tama perut saya tiba – tiba kayak melilit gitu setelah setengah jam saya meminum air rebusan akar tawas ut. Saya tidak dapat tidur ketika itu karena perasaan yang tidak enak di perut akan tetapi tetap saya syukuri, karena dari rasa bersyukur itu dapat juga membantu penyembuhan suatu penyakit. Setelah saya konsumsi hari kedua dan ketiga, rasa perut memlilit itu berangsur – angsur berkurang. Sampai akhirnya saya konsumsi 2 minggu, saya kan sering juga makan makanan padang yang pedas itu, sebelumnya apabila saya mengkonsumsi makanan pedas, sering maag kambuh. Namun entah kenapa setelah saya makan masakan padang, sama sekali maag saya tidak kambuh. Berarti benar apa kata teman saya yang berasal dari Kalimantan. Akar tawas ut memang bagus untuk mengobati penyakit maag.

Nah, itulah salah satunya bukti nyata testimoni yang kami rangkumkan di website ini betapa manjurnya akar tawas ut mengobati penyakit maag kronis, testimoni ini kami dapat langsung dari Monanya sendiri yang bercerita dengan saya via telpon.


Harga Akar Tawas Ut

jual akar tawas ut

jual akar tawas ut

Harga per 3 bungkus Rp 150.000/3 bungkus

Tidak, sekarang ini walaupun akar tawas ut termasuk obat herbal langka dan susah dicarinya di Kalimantan, tapi kami akan memberikan diskon dari harga semula yaitu Rp 90.000 per tiga bungkus dengan isi sekitar 50 – 100 gram per bungkusnya.

Jadi harga jual Buah Raja Mandak adalah :

1. Harga Buah Raja Mandak Rp 90.000/3 bungkus isi sekitar 50 – 100 gram.

Nah, tunggu apalagi, setelah Anda membaca artikel tentang akar tawas ut ini, apakah Anda masih ragu tentang khasiat akar tawas ut. Perjuangan serta usaha untuk sembuh ada di tangan Anda, Tuhan sudah meletakkan syariat atau karunia-Nya disetiap benda atau tumbuhan untuk mengobati berbagai macam penyakit, namun tinggal Anda saja. Mau sembuh atau cuma berdiam diri saja tanpa adanya usaha untuk membeli obat herbalnya. Ingat lo, penyakit apabila dibiarkan akan bertambah parah dan Anda sudah menyiksa tubuh Anda sendiri yang tentu saja Tuhan pun murka karena akibat tindakannya yang tidak mau diobati dengan obat herbal.

Untuk pemesanan dan pembelian akar tawas ut, dengan mudahnya Anda dapat mengklik tombol dibawah ini.

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>