Biji Paring Batung

Biji Paring Batung

Mungkin masih banyak yang belum mengenal biji paring batung sebagai obat herbal paling ampuh mengobati berbagai macam penyakit dan juga sangat dirahasiakan oleh etnis tertentu di Kalimantan. Konon katanya biji paring batung itu tumbuh di pohon bambu atau rotan khusus dan langka di suatu wilayah di Kalimantan, khasiat serta manfaatnya pun sangat banyak. Selain mengobati penyakit kencing manis atau diabetes mellitus yang kering dan basah, juga biji paring batung sangat berkhasiat menurunkan zat purin di dalam tubuh, sehingga sangat cocok bagi penderita asam urat yang parah. Bentuk dari biji paring batung itu sendiri berbentuk bulat seperti biji berwarna kelam, abu – abu, terkadang hijau ke abu – abuan, bijinya sangat keras sehingga perlu dipukul dengan benda yang juga keras seperti batu, kayu, dan lain sebagainya. Isi di dalam biji paring itu sendiri berupa kumpulan serbuk putih yang rasanya sangat pahit, nah kumpulan serbuk putihnya ini sangat berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit yang sudah parah, terutama penyakit asam urat, kencing manis, diabetes mellitus, tekanan darah tinggi, stroke, kolesterol tinggi, dan penyakit parah lainnya.

Biji paring batung juga sekarang ini sudah mulai dilirik oleh para sin zhe atau ahli terapi pengobatan herbal dari Tiongkok sebagai salah satu bahan herbal mereka untuk pengobatan semua jenis kanker. Sering biji paring batung di ekspor ke berbagai negara khususnya sekitar Asia Timur  seperti negara Cina, Korea Selatan, dan Jepang. Namun pemesanannya dalam jumlah sedikit dan juga di luar negeri sana dijual mahal. Dan juga stok di Kalimantan sendiri pun cukup langka untuk biji paring batung itu sendiri. Andaikan boleh diibaratkan, apabila ada orang terdekat Anda yang menderita penyakit asam urat dan kencing manis atau diabetes mellitus yang parah, rasanya tidak cukup dengan hanya tumbuhan sarang semut saja karena apabila dengan sarang semut saja, kurang cepat untuk mengobati penyakit asam urat dan kencing manis. Perlu dipadukan antara tumbuhan sarang semut dan juga biji paring batung untuk pengobatan penyakit asam urat dan kencing manis yang sudah parah, ingat loo..yang sudah parah karena biji paring batung ini reaksinya sangat cepat di tubuh.

Biji Paring Batung Mengobati Penyakit Asam Urat Dengan Cepat

Sungguh sangat tidak mengenakkan sekali apabila kita terserang penyakit asam urat, untuk duduk pun terkadang sangat sakit, apabila ketika beraktivitas. Asam urat  itu sendiri disebabkan karena zat purin di dalam tubuh sangatlah tinggi dan menumpuk di sekitar persendian tangan dan kaki. Zat purin itu sendiri merupakan sisa dari metabolisme tubuh termasuk sisa – sisa dari kerusakan sel, jadi setiap di tubuh kita pasti ditemukan zat purin. Namun apabila zat purin itu berlebihan diproduksinya, maka akan menumpuk di sekitar persendian sehingga kadang di sela – sela jari tampak bengkak dan sakit untuk digerakkan. Namun tenang saja, dengan biji paring batung, asalkan di konsumsi rutin 1 x sehari bagi yang masih normal dan 3 x sehari bagi yang sudah sangat parah, Insya Alloh dalam waktu seminggu, sudah ada hasilnya, disekitar persendian jari sudah tidak bengkak lagi dan pastinya beraktivitas tidak lagi terganggu.

Biji Paring Batung Mengobati Penyakit Diabetes Mellitus atau Kencing Manis

Sadar kah Anda? sekarang ini penyakit yang diakibatkan kadar gula darah yang tinggi atau sering disebut penyakit kencing manis atau penyakit diabetes mellitus setiap detik selalu bertambah sekitar 100 orang diseluruh dunia. Penyakit kencing manis sering diakibatkan karena pola makan yang berlebihan. Contohnya seperti ini, setiap pagi minum teh atau kopi yang tentu saja ada gulanya, siang harinya mengkonsumsi tinggi karbohidrat dan juga memakan cemilan, malam harinya mengkonsumsi makanan tinggi karbohidrat dan juga gorengan dan begitu terus setiap harinya sehingga menyebabkan tingginya kadar gula dalam darah. Banyak penderita penyakit komplikasi seperti stroke, jantung, gagal ginjal disebabkan karena tingginya kadar gula dalam darah. Nah, agar kadar gula darah turun dengan cepat, disarankan selain mengkonsumsi tumbuhan sarang semut, juga mengkonsumsi biji paring batung agar kadar gula dalam darahnya turun. Sebagai catatan, biji paring batung bisa digunakan untuk penderita kencing manis yang sudah parah, atau kencing manis basah yang ditandai dengan mulai memburuknya kondisi kaki. Apabila kadar gula darahnya normal, disarankan tidak mengkonsumsinya karena biji paring batung sangat cepat reaksinya menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.

Cara Minum Biji Paring Batung

Sebenarnya masih banyak lagi khasiat serta manfaat dari biji paring batung itu sendiri untuk mengobati berbagai macam penyakit, namun apabila saya jelaskan di website saya ini, kira – kira tidak bisa menampung halaman websitenya, he..he..he.., memang masih belum ada penelitian ilmiah yang dipublikasikan ke umum tentang biji paring batung, namun walaupun belu ada penelitian, sudah banyak testimoni dan komentar masyarakat yang mengkonsumsi biji paring batung untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, khususnya penyakit asam urat dan diabetes mellitus.

Untuk cara pakainya sebagai berikut :

  1. pecahkan biji paring batungnya, bisa menggunakan palu atau benda keras lainnya. Karena biji paring batung lumayan keras bijinya.
  2. Setelah dipecahkan, di dalam bijinya itu terdapat serbuk berwarna putih.
  3. Serbuknya bisa langusng ditelan agar mengurangi rasa pahit. Bisa juga dimasukkan ke dalam gelas berukuran kecil atau airnya sedikit saja. Cukup dengan air hangat lalu diminum.
  4. Mengkonsumsinya 3 x sehari apabila terasa sangat menyiksa atau parah. Kalau untuk menjaga kesehatan, cukup 1 x sehari saja

Khasiat Biji Paring Batung

Inilah khasiat dari biji paring batung yang langka ini :

  • Sakit Pinggang
  • Rematik
  • Asam Urat
  • Kencing Manis atau Diabetes Mellitu
  • Belawa
  • Biri – Biri
  • Maag
  • Menggatar (lemah urat)
  • Tekanan Darah Tinggi
  • Buang Air Besar Darah dan juga gatal – gatal (ambeien atau wasir)

Harga Biji Paring Batung

Biji Paring Batung

Biji Paring Batung

Harga per 3 bungkus Rp 100.000/3 bungkus

Tidak, sekarang ini walaupun biji paring batung termasuk obat herbal di Kalimantan, tapi kami akan memberikan diskon dari harga semula yaitu Rp 75.000 per tiga bungkus dengan isi sekitar 30 biji.

Jadi harga jual Biji Paring Batung adalah :

1. Harga Biji Paring Batung Rp 75.000/3 bungkus

Untuk melakukan pembelian atau pemesanan biji paring batung, bisa saja segera hubungi nomor telpon yang tertera di atas sebelah kanan website saya atau silahkan klik tombol di bawah ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *