Buah Raja Mandak

Buah Raja Mandak

Mungkin hanya segelintir yang mengetahui dari buah raja mandak karena hanya kalangan orang – orang tertentu saja yang mengetahuinya. Menurut mitos, buah raja mandak memiliki cerita misteri tersendiri bagi masyarakat Kalimantan, buah raja mandak sering dijadikan suatu syarat gaib untuk di dalam rumah agar penghuni rumah tidak terkena marabahaya seperti:

  1. Pencurian agar pencuri tidak tertarik masuk ke rumah karena hatinya tiba – tiba berubah tidak ingin mencuri di rumah itu, atau misalkan pencuri sudah masuk ke rumah, pencurinya tidak bisa lagi ke luar rumah,
  2. Penghuni rumah tidak diserang ilmu hitam atau ilmu gaib yang ingin menyerang penghuni rumah,
  3. Menghilangkan hasrat atau niat seseorang yang ingin berbuat jahat atau perbuatan mencelakakan penghuni rumah yang awalnya ingin melakukan perbuatan tidak baik terhadap penghuni rumah akhirnya tidak jadi sewaktu memasuki halaman atau teras rumah penghuni,
  4. Dan juga konon dipercaya buah raja mandak menyerap energi positif dari alam semesta sehingga penghuni rumah selalu mendapatkan limpahan rezeki dari Tuhan karena Tuhan menempatkan syariat dan karunianya di buah raja mandak dan juga energi positif dari buah raja mandak berguna sekali untuk meningkatkan aura rumah sehingga yang tinggal di rumah hatinya selalu tentram dan damai.

Boleh percaya boleh tidak tergantung keimanan masing – masing bagaimana menyikapi karunia dan rahmat Tuhan yang terletak di benda atau zat yang diciptakanNya karena semua benda ada maksud dan gunanya bagi makhluk hidup disekitarNya.

Jual Buah Raja Mandak

Jual Buah Raja Mandak

Karena buah raja mandak banyak mengandung cerita mistis itulah, sering buah raja mandak dijual di toko – toko barang antik dan toko – toko yang menjual berbagai macam ajimat di kota – kota dan kabupaten di Kalimantan. Menurut cerita masyarakat Kalimantan, pada suatu hari ada seorang raja di pulau Borneo, apabila setelah sang raja dan pasukannya menempuh perjalanan untuk berburu dan melewati pohon dengan buah yang bentuknya indah dan unik, sang raja pasti istirahat di bawah pohonnya itu bersama dengan pasukannya, tidak mau di pohon lain istirahatnya dan selalu terjadi terus menerus apabila sang raja kelelahan dalam perjalanan atau sedang berburu, setelah melihat pohon yang berbuah sangat unik itu, pasti raja istirahat dengan lelapnya sehingga buahnya dinamakan buah raja mandak. “Mandak” dalam arti bahasa Indonesia adalah berdiam diri atau memiliki pengertian berdiam diri untuk beristirahat. Cerita lainnya adalah pada suatu hari ketika sang raja sedang kelelahan berburu, sang raja melihat buah yang sangat indah dan unik bentuknya. Sang raja pun memerintahkan pasukannya untuk mencabut salah satu buahnya tersebut dan akhirnya raja pun memakannya karena raja penasaran bagaimana rasanya. Dan ternyata rasanya pahit sekali lantas raja mengutuk buah itu dan akhirnya buah tersebut berbuah raja mandak ini.

Buah Raja Mandak Mengobati Berbagai Macam Penyakit dan Semua Jenis Luka Dalam

Selain banyaknya cerita misteri dari buah raja mandak, ternyata buah raja mandak sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Walaupun mungkin saat ini belum ada para ahli herbal yang meneliti isi dari kandungan buah raja mandak, akan tetapi buah raja mandak sudah turun temurun dikonsumsi masyarakat Kalimantan sejak lama. Penyakit yang sering diobati dengan obat herbal buah raja mandak adalah seperti wasir/ambeien, maag akut dan maag kronis, sariawan, radang tukak lambung, perdarahan di dalam tubuh, luka habis operasi, luka habis melahirkan, dan semua jenis luka dalam dan peradangan di dalam tubuh.

Khasiat dan Manfaat Buah Raja Mandak

  • Luka lambung atau perdarahan pada lambung
  • Maag akut dan maag kronis
  • Luka sehabis operasi
  • Luka sehabis melahirkan
  • Luka usus
  • Diare
  • Sariawan
  • Sebagai obat herbal paling ampuh dan mujarab selain buah ulur ulur untuk mengobati ambeien/wasir
  • Mengobati peradangan didalam tubuh
  • Mengobati semua jenis penyakit kanker
  • Dan semua jenis luka dalam

Cara Minum Buah Raja Mandak

  1. Satu biji dibelah 4 bagian.
  2. Isi dari buah raja mandak dan bagian kulitnya direbus atau bisa juga diseduh dengan air panas atau air mendidih, tunggu sampai dingin atau bisa diminum.
  3. Diminum 3 x sehari, sekitar pagi hari, siang hari, dan malam hari sebelum tidur.
  4. Lakukanlah berulang kali sampai air seduhan tidak terlalu berwarna dan juga tidak berasa lagi, itu berarti khasiatnya sudah habis dan bisa dibuang.

Catatan

Untuk mendapatkan hasil maksimal agar penyakit cepat sembuh, boleh dicampur dengan tumbuhan sarang semut.

Testimoni pengguna Buah Raja Mandak

Inilah beberapa testimoni yang pernah membeli buah raja mandak secara langsung di tempat kami dan bercerita telah terbukti khasiatnya dengan cepat.

Irvan, 34 tahun (karyawan swasta)menderita penyakit ambeien selama 6 bulan

Mungkin karena aktifitas saya yang selalu duduk di kantor, sehingga saya selama 6 bulan menderita penyakit ambeien. Sungguh sangat tersiksa sekali saya, apalagi disaat buang air besar, terkadang keluar darah dan juga perasaan seolah – olah buang air besar saya seperti tidak tuntas. Sering tonjolan yang di anus saya keluar dan saya masukkan lagi ke dalam anus saya. Pada saat duduk pun kadang rasa tidak nyaman, lalu saya bercerita kepada teman saya yang keluarganya ada di Banjarmasin, katanya ada obat herbal yang lagi marak dan juga paling ampuh mengobati penyakit ambeien. Lalu saya suruh teman saya untuk memesankan untuk saya obat herbal itu, ternyata obat herbal itu buah raja mandak, bentuknya sangat bagus seperti rajahan arab, saya konsumsi selama seminggu, dan ternyata tonjolan yang ada di lubang anus saya berangsur – angsur mulai kecil dan akhirnya menghilang tonjolannya tanpa perlu di operasi, saya sangat berterimakasih sama teman saya yang memperkenalkan buah raja mandak, sekarang saya tidak takut lagi terkena ambeien karena ada buah raja mandak.

Halisah, 29 tahun (karyawan swasta)sudah lama menderita penyakit maag sewaktu masa kuliah

Ini pengalaman saya sewaktu menderita penyakit maag kronis, saya menderita penyakit maag kronis sewaktu saya kuliah dulu. Dulu saya memiliki kebiasaan sering menunda makan, bagi saya, saya tidak tenang apabila ada tugas atau tanggung jawab yang belum diselesaikan sehingga membuat saya sering menunda waktu makan yang berakibat saya menderita penyakit maag kronis hingga saat bekerja. Sering saya mengkonsumsi obat – obatan yang dijual di warung dan apotik, namun obat – obatannya itu hanya untuk mengurangi rasa perih dan sakitnya sementara saja, nanti suatu saat akan kambuh kembali apabila saya menunda makan atau ada salah mengkonsumsi makanan yang tidak cocok di lambung saya seperti buah nenas, makanan yang pedas, minuman teh, dan terkadang makanan yang berbumbu pekat. Setelah itu saya penasaran mencari obat herbal apa yang kira – kira sangat cocok untuk saya dan juga sangat ampuh untuk mengobati penyakit maag kronis saya, saya browsing internet dan ketemu website ini yaitu www.jualsarangsemut.com, saya sangat tertarik sekali membaca artikel website jual sarang semut ini dan akhirnya saya menemukan buah yang bentuknya sangat unik sekali, di tulisan artikelnya katanya mampu mengobati penyakit maag kronis dengan cepat. Karena penasaran, saya pesan saja buah raja mandaknya yang seharga Rp 75.000 isi 6 buah. Setelah buah raja mandak sampai ditangan saya, lalu saya konsumsi 3 x sehari seperti sesuai anjuran cara pakai untuk mengobati penyakit maag kronis, selama 2 minggu saya konsumsi, ternyata entah kenapa perasaan saya seperti penyakit maagnya berkurang. Dulu waktu saya terlambat makan sedikit saja, sudah kambuh penyakit maag kronis saya, sekarang sudah tidak lagi, dan bahkan sampai sekarang saya bisa mengkonsumsi makanan yang pedas tanpa perlu takut penyakit maag kronis kambuh lagi. Terima kasih ya mas Adit yang sudah menyarankan buah raja mandak untuk kesembuhan penyakit maag kronis saya, semoga mas Adit sukses selalu usahanya.


Harga Buah Raja Mandak

Buah Raja Mandak

Buah Raja Mandak

Harga per 3 bungkus Rp 100.000/3 bungkus

Tidak, sekarang ini walaupun buah raja mandak termasuk obat herbal langka dan susah dicarinya di Kalimantan, tapi kami akan memberikan diskon dari harga semula yaitu Rp 75.000 per tiga bungkus dengan isi sekitar 6 buah.

Jadi harga jual Buah Raja Mandak adalah :

1. Harga Buah Raja Mandak Rp 75.000/3 bungkus isi 6 buah



Sudah tidak diragukan lagi, buah raja mandak memang salah satu obat herbal asli Kalimantan yang khasiatnya diakui, sudah banyak yang membuktikan manfaat dan khasiatnya, sekarang giliran Anda, jangan biarkan penyakit Anda berlarut – larut menggerogoti tubuh Anda, dan juga selain obat dari dokter, juga jangan sampai ketinggalan obat herbalnya untuk mencegah, mengobati, dan juga menyembuhkan agar pengobatan dan kesembuhannya maksimal, untuk pemesanan buah raja mandak, silahkan klik tombol di bawah ini, apabila Anda ingin menghubungi atau meSMS nomor admin, silahkan hubungi nomor handphone dan pin BBM yang tertera di website ini di bagian atas sebelah kanan website.


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>