Buah Ulur Ulur

Buah Ulur Ulur

jual buah ulur ulur

jual buah ulur ulur

Mungkin masih banyak yang belum tahu masyarakat Indonesia buah ulur ulur itu seperti apa, andaikan masyarakat di Indonesia ini mengetahui, misalkan minimal 20 juta masyarakat Indonesia saja yang tahu, maka kemungkinan buah ulur ulur akan dijadikan komoditi herbal terfavorit untuk di ekspor. Mengapa bisa begitu Kang Adit? Karena buah ulur ulur ini dari khasiat serta manfaatnya yang sangat luar biasa, akan tetapi sayang sekali, buah ulur ulur ini termasuk langka karena seringnya pembalakan hutan dan tambang batubara secara liar di Kalimantan. Buah ulur ulur itu sendiri sebenarnya satu kelompok saja dengan raflesia dengan nama latin Rhizanthes lowii, ibaratnya di Sumatera memiliki bunga Raflesia yang terkenal baunya dan keindahannya, sedangkan di Kalimantan juga memiliki Raflesia yang terkenal akan khasiatnya sebagai obat herbal asli dari Kalimantan khususnya etnis suku dayak Kalimantan. Ukurannya memang kecil, beda dengan bunga Raflesia yang ada di Sumatera, buah ulur ulur rata – rata memiliki diameter sekitar 15 cm saja.

Buah ulur ulur sering ditemukan di daerah pesisir sungai di daerah Haruyan sekitar pegunungan Meratus di kabupaten Hulu Sungai Tengah. Tapi cukup Anda ketahui, buah ulur ulur ini sebenarnya termasuk salah satu ramuan herbal rahasia dari etnis suku dayak Kalimantan karena para tabib disana sering tidak pernah menganjurkan atau maksudnya memberitahukan kepada khalayak umum apa saja resep ramuan herbal yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan hingga penyakit berat yang mengancam kematian. Namun semakin berkembangnya zaman, akhirnya terbongkarlah rahasia dari resep buah ulur ulur untuk mengobati berbgai macam penyakit. Buah ulur ulur sering digunakan sebagai obat ambeien atau obat wasir paling mujarab dan paling ampuh, cukup diminum sehari saja, besoknya sudah ada perubahan yang baik. Kenapa tumbuhan ini diberi nama buah ulur ulur, ini dikarenakan menurut sejarah dari leluhur dan sampai mulut ke mulut masyarakat hingga sekarang, buah ulur ulur itu sering mengobati penyakit ambeien atau wasir. Ambeien dan wasir itu kan ditandai dengan adanya peradangan di anus dan tumbuh daging yang bisa bergelantungan, ketika penderita BAB ingin mengejan, otomatis dagingnya itu naik, setelah selesai mengejan dagingnya turun kembali seperti tarik ulur, makanya dinamakan buah ulur ulur oleh masyarakat etnis suku dayak.

Buah Ulur Ulur Dapat Mengobati Ambeien atau Wasir Paling Ampuh Dan Mujarab di Indonesia

Memang agak berlebihan dari judulnya itu, akan tetapi banyaknya testimoni masyarakat khususnya masyarakat Kalimantan akan permintaan buah ulur ulur dan juga tidak usah jauh – jauh, tetangga saya sendiri yang sudah lama menderita ambeien atau wasir, sekitar 1 tahunan, berkat mengkonsumsi buah ulur ulur, dalam waktu 1 hari sudah ada perubahan, dan dalam waktu 3 hari, dagingnya mulai mengempis sedikit demi sedikit sampai tonjolan daging di anus sudah tidak ada lagi selama seminggu. Jadi tetangga saya tidak perlu lagi operasi bedah di anus untuk membuang tonjolan dagingnya. Saya tidak usah menjelaskan panjang lebar mengenai penyakit wasir dan ambeien, karena sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya, kalau masih ingin tahu juga mengenai penyakit wasir, silahkan klik disini dan juga untuk mengetahui perihal tentang penyakit ambeien, klik disini , Buah ulur ulur tidak hanya mengobati penyakit ambeien atau wasir saja, juga memiliki khasiat yang lainnya seperti berikut:

Khasiat Buah Ulur Ulur

Inilah khasiat yang lainnya dari buah ulur ulur yang pernah terbukti di masyarakat dan benar – benar sembuh berkat mengkonsumsi buah ulur ulur.

  • Mengobati berak darah
  • Mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh
  • Menghancurkan lemak dalam tubuh, sehingga sangat cocok bagi seseorang yang kelebihan berat badan atau obesitas atau bisa juga sedang menjalani diet
  • Menyembuhkan penyakit jantung koroner
  • Menyembuhkan penyakit stroke
  • Untuk para wanita, buah ulur ulur memiliki fungsi merapatkan organ intim kewanitaan sehingga suami akan betah dan nyaman ketika berhubungan suami istri 😀

Dan masih banyak lagi manfaat buah ulur ulur yang mungkin sebenarnya masih banyak manfaat serta khasiatnya bagi kesehatan tubuh kita. Memang buah ulur ulur belum banyak yang meneliti oleh para pakar ilmuwan herbal, atau mungkin sudah ada akan tetapi masih belum banyak yang mempublikasikan hasil risetnya di masyarakat atau di dunia maya. Namun, untuk khasiatnya, sudah tidak diragukan lagi dan sudah banyak terbukti di masyarakat Kalimantan.

Cara Minum Buah Ulur Ulur

  1. Ambil 1 biji / 1 bungkus buah ulur – ulur, rebus dengan 1 gelas air sampai mendidih, diminum 3 x sehari dan dipakai berulang – ulang sampai tidak berwarna dan berasa baru dibuang. Warnanya airnya kuning dan rasanya agak sepet.
  2. Ambil 1 biji/1 bungkus buah ulur ulur, seduh dengan 1 gelas air panas, diminum 3 x sehari.
  3. Untuk hasil lebih maksimal, disarankan dipadu dengan obat sarang semut herbal.

 

Harga Buah Ulur Ulur

Buah ulur ulur

Buah ulur ulur

Harga per 3 bungkus Rp 100.000/3 bungkus

Tidak, sekarang ini walaupun buah ulur ulur termasuk obat herbal langka dan susah dicarinya di Kalimantan, tapi kami akan memberikan diskon dari harga semula yaitu Rp 75.000 per tiga bungkus dengan isi sekitar 3 buah.

Jadi harga jual Buah Ulur Ulur adalah :

1. Harga Buah Ulur Ulur Rp 75.000/3 bungkus


Untuk melakukan pemesanan atau pembelian bisa hubungi ke nomor handphone yang tertera di website ini sebelah kanan paling atas. Dan cara pembeliannya silahkan klik tombol di bawah ini.

Semoga berkat Anda atau orang terdekat Anda yang sudah memesan di website kami, semoga diberi kesehatan oleh Tuhan Sang Maha Menyembuhkan.


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>