Jual Obat HIV Paling Ampuh dan Mujarab

Posted on Oktober 1, 2015 By

Obat HIV

Obat HIV / AIDS

Obat HIV / AIDS

Mungkin dari judulnya saja, Anda pasti sudah mengernyitkan dahi karena kebingungan, sejak kapan obat HIV ditemukan? Tapi ingatkan apa kata Tuhan, segala penyakit pasti ada obatnya. Nah, dalam kesempatan ini saya ingin membahas tentang obat HIV dari tumbuhan herbal asli dari pulau Kalimantan. Teringat akan pengalaman tahun 2011, waktu itu saya pernah menemui pasien yang dimana status penyakitnya dirahasiakan dan dirawat di ruang isolasi di rumah sakit yang tidak ingin saya sebutkan nama rumah sakitnya. Pasien ini berjenis kelamin laki – laki, wajahnya tampak sangat pucat dan seolah – olah tinggal menunggu malaikat maut menjemput saja lagi. Diduga pasien ini menderita HIV dikarenakan gaya hidup yang sering mengkonsumsi NARKOBA dan tidak pernah mengganti jarum suntik sewaktu mengkonsumsi NARKOBA. Kalau tidak salah dengar, dari dokter, angka harapan hidupnya ditaksir kira – kira 3 bulan saja lagi bertahan hidup. Namun, pada suatu hari ada keluarga penderita HIV yang membawa suatu tumbuhan herbal dari suku etnis Dayak Kalimantan, katanya mencoba ikhtiar mengkonsumsi obat herbalnya itu. Obat herbalnya ada 3 jenis yaitu tumbuhan sarang semut, bawang dayak, dan juga akar tawas ut, serta untuk melengkapi nutrisi, ditambah dengan madu asli hutan Pegunungan Meratus yang setiap pagi dioleskan ke roti tawar, perlu diingat, pasien penderita HIV ini tidak nafsu makan, hanya roti tawar sedikit demi sedikit yang dikonsumsi.

Kira – kira sebulan kemudian setelah dirawat di rumah sakit, entah kenapa tiba – tiba kata penderita penyakit HIV itu, badannya agak mendingan dan terasa nyaman setelah mengkonsumsi kumpulan obat herbal yang diberikan oleh keluarganya itu. Untuk takarannya, sarang semut, bawang dayak, dan akar tawas ut dikonsumsi 3 x sehari setiap pagi hari, siang hari, dan malam hari. Semua obat herbal itu direbus namun tidak dicampur untuk perebusannya. Berkat dukungan keluarga dan juga si penderita yang mulai merasa tobat dari kehidupan dunianya yang kelam dulu, si penderita pun benar – benar merasa ingin sembuh dari penyakitnya dan ingin menempuh hidup yang baru tanpa NARKOBA.

Setelah si pasien penderita HIV merasa badannya terasa nyaman, keluarganya pun makin yakin akan khasiat dari obat herbal yang berasal dari etnis suku Dayak tersebut memang paling ampuh dan mujarab menyembuhkan penyakit yang diderita pasien HIV. Akhirnya atas musyawarah si pasien dengan keluarganya, diputuskanlah bahwa si pasien dirawat di kampung halaman saja dan juga akan memeriksakan kondisinya ke rumah sakit setiap 2 kali sebulan. Akhirnya dokter pun mensetujui asalkan diberikan terus kabar perkembangan kesehatannya kepada pihak rumah sakit yang khusus menangani penyakit HIV/AIDS.

Namun, setelah itu ada suatu keajaiban dari Tuhan, ceritanya begini, si pasien setelah setiap hari mengkonsumsi obat herbal etnis suku Dayak tersebut, entah kenapa semakin hari kondisi tubuhnya semakin membaik dan juga sudah melewati batas 3 bulan yang katanya dari vonis dokter, si pasien hanya mampu bertahan hidup selama 3 bulan saja lagi, namun ini sudah melewati 3 bulan dan malah kondisi tubuh semakin prima. Dibawalah lagi si pasien ke rumah sakit untuk check medical, dan ternyata hasilnya sangat mengejutkan, virus – virus yang menyebabkan HIV sudah tidak ditemukan lagi dan juga organ vital lainnya juga mulai berangsur – angsur pulih. Akhirnya si pasien tersebut setiap harinya mengkonsumsi obat herbal yang diberikan oleh keluarganya itu untuk meningkatkan kualitas kesehatan si penderita HIV itu agar selalu terjaga dan juga tidak akan lagi menggunakan yang namanya NARKOBA.

Nah, inilah salah satu testimoni atau bukti nyata bahwa tumbuhan herbal asli Kalimantan memang benar – benar berkhasiat mengobati penyakit maut atau penyakit berat yang sampai sekarang ini belum ditemukan obatnya menurut para dokter dan ahli tenaga medis. Namun akhirnya cukup dengan obat herbal yang sudah dikonsumsi dari nenek moyang etnis suku dayak itulah, penyakit HIV dapat disembuhkan namun atas perantara Tuhan juga yang memberikan kesembuhan kepada seluruh manusia dan makhluk ciptaan-Nya. Sebenarnya masih banyak cerita – cerita yang menarik mengenai khasiat serta manfaat obat herbal asli Kalimantan, namun akan saya bahas di artikel yang lain.

Penyakit AIDS disebabkan oleh serangan virus HIV (Human Immunodeficiency Virus). Virus ini dapat menyebabkan penderitanya mengalami penurunan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit, virus HIV merusak sistem imunitas di tubuh manusia. Hampir semua penderita HIV/ AIDS mengalami kematian menurut catatatan Dinas Kesehatan di setiap provinsi di Indonesia.

Penyebab Penyakit HIV/AIDS

Salah satu penyebab dari penyakit HIV/AIDS adalah infeksi dari virus HIV  yang menyerang ke sistem imunitas atau sistem kekebalan tubuh sehingga sel pertahanan tubuh semakin digerogoti dan akhirnya menjadi lemah dan banyak yang rusak. Penderita HIV sangat mudah dan rentan terhadap berbagai macam infeksi. Dan pada tahap yang parah, si penderita sudah tidak tahan lagi dengan serangan kuman – kuman yang seharusnya bisa ditangani oleh tubuh.

Infeksi virus HIV bisa terjadi disaat berhubungan seksual melalui vagina, anus, penis, kontak darah dengan penderita HIV/AIDS seperti jarum suntik, bayi yang telah dilahirkan oleh ibu yang menderita HIV, menerima transfusi cairan darah yang terinfeksi virus HIV serta tranplansi organ tubuh.

Sebagai tambahan ternyata infeksi HIV/AIDS tidak bisa ditularkan melalui kontak sosial biasa seperti berjabat tangan dan berpelukan. Makanan atau alat-alat untuk makan. Toilet dan kolam renang. Gigitan nyamuk atau serangga lain serta donor darah yang bebas virus HIV.

Jual Obat HIV/AIDS Paling Mujarab dan Ampuh Melalui Obat – Obatan Herbal Asli Kalimantan

Sarang Semut Asli Kalimantan

Tumbuhan yang sangat populer di kalangan masyarakat etnis Dayak Loksado ini memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk mengobati penyakit yang berat seperti HIV/AIDS, tingginya senyawa aktif alami seperti flavonid, tokoferol, polifenol, dan senyawa aktif lainnya mampu memberantas virus – virus HIV yang sudah merusak sistem imunitas di tubuh yang sudah terinfeksi virus HIV. Apabila ada kenalan atau teman Anda yang dicurigai menderita penyakit HIV/AIDS, segera saja hubungi saya dan pesan tumbuhan sarang semut sekarang juga sebelum terlambat dan infeksinya bertambah parah, makin cepat diobati, makin bagus.

Bawang Dayak Asli Kalimantan

Bawang dayak yang kami punya asli dari hutan Kalimantan yang dipetik tanpa melalui proses budidaya sehingga harganya cukup bagus, bawang dayak ini seperti juga sarang semut, banyak memiliki senyawa aktif alami yang mampu memberantas virus – virus HIV dan juga membantu proses pemulihan organ tubuh sehingga dapat membangkitkan stamina sehabis sakit.

Akar Tawas Ut

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui khasiat dari akar tawas ut, akar tawas ut ini sangat terkenal di daerah pedalaman hutan Kalteng karena memiliki khasiat mengobati berbagai macam penyakit, terutama sangat bagus mengobati luka dan peradangan dengan cepat tanpa menimbulkan infeksi. Sangat bagus sebagai obat herbal pendamping untuk mengobati penyakit HIV/AIDS. Apalagi senyawa aktif alaminya yang mengandung flavonoid yang tinggi sehingga dapat memberantas bakteri dan virus dengan cepat apalagi diduga zat yang berwarna ungu di akar tawas ut banyak mengandung senyawa aktif yang kuat dan bagus untuk mengobati berbagai macam penyakit berat.

Nah, itulah penjelasan saya mengenai obat HIV / AIDS paling ampuh dan juga harganya murah, apabila ada kenalan terdekat Anda diduga menderita penyakit HIV/AIDS, jangan bongkar tentang penyakitnya di khalayak umum namun segera diobati dengan obat HIV asli dari Kalimantan yang terbukti khasiatnya.

Apabila Anda ingin mencari obat HIV / AIDS di internet tepatnya di search engine seperti Google, Bing, Yahoo, dan lainnya, silahkan ketikkan saja dengan kata kunci ; obat hiv, obat hiv aids, obat hiv aids terbaru, obat hiv murah, obat hiv paling ampuh, dijamin Anda akan menemukan website saya yaitu www.jualsarangsemut.com.

Ayo segera pesan produk herbal kami, demi kesembuhan orang yang Anda cintai agar sembuh dari penyakit HIV atau paling dengan informasi ini, obat HIV secara herbal sudah ditemukan dari Kalimantan. Untuk melakukan pemesanan produk, silahkan klik tombol dibawah ini.

Obat HIV/AIDS     , , , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *