Jual Obat Stroke Untuk Kesembuhan Pasca Stroke

Posted on Juli 9, 2015 By

Jual Obat Stroke | Jual Obat Tradisional Stroke | Jual Obat Herbal Stroke | Jual Obat Penyembuh Stroke

obat stroke

obat stroke

Di sini saya tidak jual obat stroke dalam beberapa golongan seperti ACE Inhibitor, penyekat Beta/Beta Blocker,Penghambat Kalsium/Antagonis Kalsium, Antagonis Angiotensin II, Diuretikum, Antihipertensi Golongan Lain, dan obat – obatan lainnya untuk para penderita stroke.

Di sini saya jual obat stroke dalam kemasan tradisional atau herbal untuk penyembuhan pasca stroke. Dalam beberapa tahun belakangan ini, kami sebagai jual obat stroke merasa sangat bahagia karena banyak pasien yang terkena stroke dapat sembuh total. Seperti seorang pasien stroke yang tidak dapat bergerak dengan sempurna, dalam waktu 6 bulan konsumsi obat herbal asli dari hutan pedalaman Kalimantan, dalam beberapa tahap pengobatan dalam langsung sembuh total dan dapat beraktivitas secara normal, walaupun masih berjalan dengan pelan. Namun apabila dikonsumsi rutin selama setahun, Insya Alloh pasiennya dapat berjalan atau beraktivitas seperti biasanya orang normal.

Jual Obat Stroke Tradisional Terpercaya Asli Dari Ramuan Herbal Suku Dayak Kalimantan

Kami sebagai jual obat stroke tidak sembarangan menjual produk obat stroke herbal. Kami menjual obat stroke herbal asli Kalimantan yang benar – benar paten dan merupakan resep mujarab dan rahasia dari keturunan nenek moyang kami suku dayak Kalimantan. Banyak sekali pasien stroke yang sangat berterima kasih kepada kami karena kami kenalkan obat stroke herbal asli Kalimantan itu. Karena berkat obat sroke herbal asli Kalimantan produk paten kami, banyak pasien stroke di seluruh Kalimantan bahkan seluruh wilayah di Indonesia yang menghubungi kami lewat telpon berterima kasih karena khasiat dari obat stroke herbalnya mereka para penderita stroke dapat hidup normal kembali seperti sebelum terkena serangan stroke.

Sebelum saya beritahu obat stroke herbal apa yang dapat menyembuhkan penderita stroke sehingga penderita stroke dapat normal kembali dalam beraktivitas dalam hidupnya, alangkah baiknya saya jelaskan terlebih dahulu kenapa seseorang dapat terkena penyakit stroke. Agar kedepannya Anda sebagai pembeli produk saya atau hanya membaca artikel saya ini dapat menghindari dari serangan penyakit stroke. Baiklah akan saya jelaskan satu per satu kenapa seseorang dapat terkena stroke.

Pencegahan Stroke

Pencegahan terhadap stroke dapat kita simpulkan menjadi  2 golongan besar yaitu pencegahan primer yaitu pencegahan seseorang yang belum terkena stroke dan pencegahan sekunder bagi seseorang sedang menjalani perawatan dan pengobatan pasca terkena serangan stroke.

Pencegahan Primer

Langkah awal dan harus dilakukan bagi kita yang tidak terkena stroke adalah dengan memodifikasi gaya hidup dalam segala aspek, memodifikasi faktor risiko, dan kemudian bila dianggap sangat perlu baru dilakukan terapi dengan obat untuk mengatasi penyakit dasarnya.

Menjalani gaya hidup sehat dengan pola makan yang sehat kaya serat dan nutrisi, istirahat yang cukup, perbanyak berguru kepada guru rohani atau guru batin agar dapat mengerjakan dan menjalani kehidupan dengan penuh rasa syukur, sabar, ikhlas, selalulah hidup bahagia dan kelola stres, kurangi kebiasaan yang tentu saja dapat merugikan tubuh seperti makan makanan secara berlebihan walaupun itu makanan yang sehat, apalagi makanan yang mengandung lemak jenuh dan kolesterol tinggi, serta jangan pernah lupa olahraga secara teratur.

Pencegahan Sekunder

Penderita stroke biasanya banyak memiliki faktor risiko. Oleh karena itu serangan stroke sering kali terjadi berulang kali. Faktor – faktor yang harus diobati dulu sebelum strokenya disembuhkan adalah tekanan darah tinggi, jantung kororner, kadar kolesterol LDL darah yang tinggi, kadar asam urat darah tinggi, kegemukan, perokok, peminum alkohol, stres, dan lain sebagainya. Sebaliknya penderita wajib berhenti merokok, berhenti meminum alkohol yang haram, selalu hidup bahagia dan hindari stres, ingat bahagia itu letaknya di hati, barang siapa yang bisa mengatur hatinya dengan hatin yang syukur,sabar, dan ikhlas, dijamin stres pun akan hilang dan penyakit stroke cepat disembuhkan, rajin – rajinlah bergerak atau berolahraga seperti jalan – jalan tanpa alas kaki dan injaklah batu kali untuk pemijatan titik saraf di telapak kaki.

Untuk penderita TIA (transient ischemic attack) atau serangan stroke sementara atau bisa juga disebut sembuh stroke kurang dari 24 jam dengan gejala pingsan atau lumpuh sebagian sebentar lalu pulih kembali, selain faktor resikonya  yang harus diobati seperti : tekanan darah tinggi, kencing manis, fibrinogen tinggi, hematokrit tinggi, kolesterol tinggi, dan lain -lain perlu diberikan obat dokter terlebih dahulu sebelum obat herbal asli Kalimantan diberikan secara cepat agar nyawa penderita stroke dapat terselamatkan. Berikanlah dulu obat anti agregasi trombosit, seperti: asetosal (aspirin) dosis 80-200 mg sehari, tiklopidin dosis 2 x 250 mg sehari. Dan juga berikan obat herbal asli Kalimantan selama 1-2 tahun atau lebih sampai benar – benar normal dan kembali beraktivitas, biasanya pasien saya belum setahun selama mengkonsumsi obat stroke herbal asli Kalimantan, sudah dapat beraktivitas dengan normal seperti sebelum terkena stroke.

Yang Harus Dilakukan Pasca Stroke Menyerang

Sebenarnya kasus stroke ini dapat dihindarkan apabila kita mengetahui caranya. Caranya sudah dipakai oleh ahli akupunktur Cina sejak dahulu untuk mencegah penyakit stroke agar tidak parah yang dapat merusak pembuluh darah di otak. Seperti kita ketahui sebelumnya, apabila seseorang terserang stroke , seluruh darah di semua bagian tubuh mengalir kencang menuju ke pembuluh darah otak. Apabila pertolongan pertama untuk calon penderita stroke terlambat sedikit saja, maka sudah dipastikan secara perlahan – lahan pembuluh darah di otak akan pecah akibat derasnya laju aliran darah dari seluruh tubuh menuju ke pembuluh darah di otak.

Langkah apa saja yang mesti dilakukan agar tidak memperparah serangan stroke? baiklah akan saya jelaskan langkah – langkahnya, silahkan disimak:

  1. Kondisi keluarga usahakan tetap tenang dan hindari kepanikan ketika salah satu anggota keluarganya terkena stroke (kondisi stroke sering ditandai dengan kejang – kejang, pingsan, badan tidak bisa digerakkan sebelah, dan sakit kepala yang teramat sangat),
  2. Jangan dipindahkan seseorang yang terkena stroke itu, takutnya apabila dipindahkan akan berakibat fatal akibat derasnya aliran darah menuju pembuluh darah otak, dudukkan si penderita stroke dan jangan direbahkan agar aliran darah tidak deras menuju pembuluh darah di otak.
  3. Ambilah jarum steril, usahakan jarum suntik. Apabila tidak memiliki jarum yang steril, gunakan jarum pentol, jarum peniti, jarum jahit akan tetapi dipanaskan dulu dengan api agar steril. Setiap satu jarum satu kali tusuk, tidak boleh lebih dari satu kali menusuknya untuk menjaga kesterilan.
  4. Tusuklah ke sepuluh ujung jari tangan , titik penusukan kira- kira 1 mm dari ujung kuku, setiap jari cukup ditusuk 1 kali saja dengan harapa dengan 1 kali tusuk dapat mengeluarkan tetesan darah. Maka daripada itu gunakanlah banyak jarum minimal 30 jarum.
  5. Pengeluaran darah dapat dipencet – pencet apabila darah tidak keluar dari ujung jari.
  6. Insya Alloh dalam 10 menit, seseorang itu tidak akan terkena stroke dan penderita akan kembali sadar dan normal kembali.

Apabila seseorang sudah terkena stroke dan mulutnya udah agak mencong /sudah tidak normal, yang harus dilakukan adalah;

  1. Kedua daun telinga si penderita stroke ditarik – tarik sampai dengan berwarna kemerah – merahan.
  2. Setelah itu lakukanlah dengan cepat penusukan di ujung bawah daun telinga sebanyak  2 kali tusukan di bagian telinga kanan dan telinga kiri sampai darah menetes keluar dari kedua ujung daun telinga.
  3. Setelah itu si penderita akan kembali sadar dan normal kembali, dan mulutnya yang mencong perlahan – lahan pulih kembali seperti normal biasanya.
  4. Setelah itu bawalah ke rumah sakit terdekat dan bawalah penderita stroke dengan hati – hati dan tidak merubah posisi, posisinya harus semi fowler atau setengah duduk, jangan sampai direbahkan agar alirah darah tidak begitu deras menuju ke pembuluh darah di otak.

Nah, begitulah cara penanganan untuk mencegah serangan stroke agar tidak makin parah.

Selanjutnya akan saya jelaskan obat stroke herbal asli Kalimantan apa yang dapat membantu pasien stroke untuk mencapai kesembuhan total agar mampu beraktivitas kembali sebagaimana biasanya.

Jual Obat Stroke Menggunakan Obat Stroke Herbal dan Tradisional asli Kalimantan Yaitu Sarang Semut Kalimantan

Mungkin sebelumnya Anda sudah tahu senyawa aktif apa saja yang terkandung dalam pengobatan bagi pasien stroke,Ya..benar sekali… Yang bertanggung jawab dalam pengobatan serangan stroke adalah banyaknya kandungan mineral yang terkandung di dalam sarang semut yang juga sangat bermanfaat bagi kesembuhan pasien stroke. Juga dari kandungan mineral yang tinggi itu dapat memperbaiki sel jaringan saraf yang rusak akibat serangan stroke sehingga pasien stroke dapat kembali beraktivitas seperti normal biasanya. Keunggulan dari mengkonsumsi sarang semut adalah dapat menyembuhkan faktor – faktor risiko penyebab stroke seperti menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan zat purin dalam tubuh agar tidak terkena asam urat, dan menyembuhkan yang lainnya tanpa perlu mengeluarkan biaya pengobatan yang banyak.

jual obat stroke

jual obat stroke

Tunggu apalagi, demi seseorang yang Anda cintai, sudah seharusnya Anda memberikan bantuan terbaik bagi seseorang yang menderita stroke agar kehidupannya dapat pulih kembali seperti sehat sedia kala dengan cara membeli obat stroke herbal sarang semut asli Kalimantan yang paten dan tidak diragukan lagi kualitasnya mengobati dan merawat pasien stroke sampai sembuh.

Temukan website saya di google atau di search engine lainnya dengan cara ketik saja di pencarian kata kunci “jual obat stroke, jual obat stroke herbal, jual obat stroke tradisional, jual obat stroke alami, jual obat stroke alami dan herbal, jual obat stroke di apotik, jual obat stroke di apotek, jual obat stroke sarang semut Kalimantan, jual obat stroke ampuh,dan jual obat stroke paten”.

Untuk pembelian atau pemesanan sarang semut asli Kalimantan, silahkan klik tombol di bawah ini.

Jual Obat Herbal     , , , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>