Khasiat Sarang Semut Kalimantan Untuk Mengobati 1000 Macam Penyakit

Posted on Juli 4, 2015 By

Khasiat Sarang Semut

khasiat sarang semut

khasiat sarang semut

Kata seorang pakar ahli pengobatan Tiongkok atau Cina, Prof. Muhammad Yusuf yang tertarik dengan khasiat sarang semut, mengatakan bahwa sejak 3.000 tahun yang lalu di Cina, tumbuhan sarang semut dan semutnya sudah dimanfaatkan sebagai obat – obatan herbal. “Sarang semut dan semut bagus untuk memperbaiki fungsi ginjal. Ginjal memengaruhi banyak fungsi tubuh,” ujarnya. Menurut Willian Aditeja, pakar pengobatan Cina lainnya, menyatakan, khasiat sarang semut menghentikan nyeri, mengatasi rematik, dan juga melancarkan aliran pembuluh darah.

Bapak Hendro Saputro, seorang pakar herbalis sejak tahun 2001 mencoba khasiat sarang semut untuk dirinya sendiri untuk menyembuhkan sakit tulang punggung yang sudah lama dideritanya selama bertahun – tahun lamanya. Selanjutnya beliau melanjutkan penelitian tumbuhan sarang semut ini di Laboratorium Sucifindo dengan hasil bahwa dalam tumbuhan sarang semut tidak ditemukan senyawa atau polutan yang membahayakan tubuh. Kemudian bekerjasama dengan LIPI, beliau melakukan penelitian uji toksisitas terhadap senyawa – senyawa aktif alami dalam sarang semut.

Setelah uji empiris semakin membuat yakin bahwa khasiat sarang semut mampu menyembuhkan sakit tulang punggung, ambeien (wasir), TBC, kanker otak, kanker rahim, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru – paru, penyakit jantung terutama jantung koroner, maag akut dan maag kronis, asam urat, rematik, melancarkan produksi ASI bagi ibu – ibu yang baru melahirkan, membangkitkan tenaga yang sebelumnya kelelahan dan lesu, menurunkan tekanan darah, menstabilkan tekanan darah rendah, paru – paru basah, gagal ginjal, mempercepat pemulihan sehabis ibu melahirkan, dan beberapa penyakit lainnya yang dapat disembuhkan oleh Tuhan Yang Maha Penyembuh lewat perantara khasiat sarang semut.

Dari semua penyakit yang saya sebutkan di atas tadi sudah di uji secara empiris. Jadi Anda tidak perlu merasa khawatir untuk mengkonsumsi tumbuhan sarang semut karena telah melewati beberapa macam penelitian. Setelah melewati beberapa macam penelitian, para ahli menemukan lagi khasiat sarang semut bahwa khasiat sarang semut mampu mengobati diare dan menghentikan pendarahan. Dan juga, khasiat sarang semut mampu menghambat enzim Xanthine oxidase yang dimana dapat menurunkan asam urat dan memperbaiki fungsi ginjal. Dan masih banyak lagi zat yang tak terungkap dari tumbuhan sarang semut sehingga masih banyak lagi khasiat sarang semut yang dirasakan oleh kita.

Khasiat sarang semut herbal yang ditandai dengan kandungan zat – zat aktif. seperti antioksidan, polifenol, dan glikosida yang terkandung di dalam khasiat sarang semut. Ketiga zat itu mampu membantu tubuh manusia mengobati  dan mengontrol berbagai macam penyakit maut. Salah satunya sebagai imuno stimulan untuk menambah kekebalan di tubuh kita. Zat imuno stimulan yang terkandung di dalam tumbuhan sarang semut akan sangat membantu melindungi sel – sel tubuh agar dapat menjalankan pekerjaan dengan baik. Bila sel berfungsi baik, maka penyakit gangguan akibat gangguan sel bisa dicegah dan diobati sesegeranya. Bila sel berfungsi dengan baik, maka penyakit yang diakibatkan oleh gangguan sel dapat dicegah dan diobati. Penyakit sel yang sering diterima oleh tubuh kita adalah kanker.

Khasiat Sarang Semut Untuk Maag Kronis

Kita semua sudah tahu bahwa penyakit maag adalah penyakit yang paling banyak diderita oleh para wanita karier dan para pekerja keras yang kadang makannya tidak beraturan. Sakit maag muncul dikarenakan terjadinya peningkatan asam lambung yang berlebih sehingga dapat mengikis mukosa atau lapisan lambung, yang pada akhirnya menimbulkan rasa perih yang teramat sangat, yang kita kenal dengan penyakit maag.

Bahkan penyakit maag ini tidak langsung sembuh begitu saja setelah di obati dengan obat sakit maag yang fungsinya menetralkan asam lambung berlebih, perlu terapi pengobatan khusus agar penyakit maag tidak menjadi penyakit maag kronis bertahun – tahun. Perlu penanganan khusus dengan menggunakan obat herbal atau obat tradisional agar mampu secara bertahap menyembuhkan penyakit maag kronis. Disarankan menggunakan tumbuhan sarang semut dan akar tawas ut untuk mengobati penyakit maag kronis yang dimana terdapat senyawa aktif alami seperti flavonoid sebagai anti bakteri dan memperbaiki lapisan mukosa lambung dan juga multimineral untuk mengontrol kadar asam lambung.

Khasiat Sarang Semut Untuk Kelenjar Getah Bening

Kanker getah bening atau kebanyakan orang menyebutnya kanker kelenjar getah bening disebut dengan bahasa medis yaitu limfoma adalah merupaka sejenis kanker yang berkembang dan tumbuh di sistem limfatik tubuh. Sistem limfatik di dalam tubuh memiliki peranan yang sangat penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh. Kekebalan tubuh itun sendiri memiliki fungsi antara lain melawan infeksi dalam tubuh, melawan serangan penyakit, dan juga menghambat pertumbuhan sel kanker. Di dalam sistem limfatik terdapat cairan limfatik. Cairan limfatik adalah sejenis cairan putih yang berisi sel limfosit dan protein lemak yang selanjutnya akan disebarkan ke seluruh tubuh.

Kanker getah bening itu sendiri merupakan jenis kanker yang mucul akibat dari perubahan sel limfosit itu sendiri. Sel limfosit adalah sejenis sel darah putih yang sangat berperan penting dalam membantu dan mempertahankan sistem kekebalan tubuh. Akibat dari perubahan sel limfosit normal dan menjadi abnormal, akhirnya sel limfosit yang abnormal itu balik menyerang kesehatan tubuh sehingga tubuh akan menderita sakit.

Gejala dari penderita kanker kelenjar getah bening adalah ditandai dengan pembengkakan pada daerah – daerah kelenjar getah bening, seperti leher, ketiak, atau pangkal paha.

Namun tenang saja, penyakit kelenjar getah bening dapat di obati atau diringankan dengan khasiat sarang semut. Salah satu kandungan dari tumbuhan sarang semut yang mampu menghambat dan mengobati penyakit kanker adalah senyawa aktif flavonoid. Seperti yang kita tahu sebelumnya, flavonoid banyak memiliki fungsi seperti:

  • Sebagai antioksidan alami dan anti radikal bebas sehingga sangat berperan sekali sebagai pencegah kanker,
  • Juga berperan sebagai anti radang atau anti inflamasi,
  • Flavonoid juga memiliki peran penting menjaga dan melindungi jaringan sel – sel yang berguna di dalam tubuh agar tidak mudah diserang penyakit dan sel kanker,
  • Memiliki vitamin C yang sangat tinggi sehingga sangat bermanfaat sekali bagi tubuh,
  • Sebagai antibiotik alami yang sangat baik melawan virus dan bakteri tidak berguna di dalam tubuh yang terkena penyakit menular.
  • Dan tentunya mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening tentunya.

Nah, sebenarnya masih banyak lagi penyakit yang dapat disembuhkan dengan tanaman herbal sarang semut ini karena banyaknya khasiat sarang semut. Namun untuk berapa lamanya kesembuhan didapat tergantung dari daya serap tubuh masing – masing. Dan juga jangan lupa selalu berdoa dan pasrah kepada Tuhan atas penyakit yang diderita. Karena doa dan pasrah kepada Tuhan itu merupakan obat paling mujarab yang dapat menyembuhkan segala macam penyakit di tubuh ini, dimulai dengan penyakit fisik hingga penyakit batin. Kami percaya berkat tumbuhan sarang semut dan khasiat sarang semut ini mampu mengatasi keluhan Anda yang sedang menderita penyakit. Kami doakan bagi Anda yang sudah memesan dan membeli sarang semut dari kami, asalkan Anda konsumsi secara rutin, Insya Alloh berkat Rasulullah, kesembuhan akan Anda dapatkan.

Untuk pemesanan sarang semut berbentuk simplisia yang higienis, silahkan klik tombol di bawah ini.

 

Sarang Semut     , , , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *