Manfaat Sarang Semut Bagi Kesehatan Dan Pengobatan Herbal Asli Kalimantan

Posted on Juni 29, 2015 By

Manfaat Sarang Semut

manfaat sarang semut

manfaat sarang semut

Sebagian masyarakat di Indonesia banyak yang belum mengetahui apa saja sih manfaat sarang semut untuk kesehatan dan pengobatan semua penyakit. Dan juga sarang semut baru saja di gembor – gemborkan oleh adanya penelitian yang dilakukan oleh Dr. Ir. Muhammad Ahkam Subroto, M.App.SC,APV dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Bioteknologi Cibinong sampai akhirnya tumbuhan sarang semut terkenal di seluruh Indonesia.

Tumbuhan sarang semut merupakan salah satu kekayaan flora di Indonesia untuk kategori tumbuhan herbal, yang dimana di zaman dahulu nenek moyang kita khususnya masyarakat Kalimantan tumbuhan sarang semut merupakan salah satu resep mujarab untuk pengobatan para dukun dan tabib untuk menyembuhkan semua macam penyakit ringan maupun berat.

Sebenarnya banyak sekali manfaat sarang semut bagi kesehatan antara lain, manfaat sarang semut untuk meningkatkan produksi ASI (Air Susu Ibu) bagi ibu – ibu menyusui yang susah keluar air susunya, manfaat sarang semut mengobati berbagai macam kanker dimulai kanker yang ringan sampai kanker stadium berat, manfaat sarang semut untuk mengobati wasir(ambeien), manfaat sarang semut untuk mengontrol zat purin di tubuh sehingga dapat menyembuhkan asam urat, manfaat sarang semut untuk mengontrol tekanan darah sehingga selalu tetap stabil, manfaat sarang semut mengurangi kadar gula dalam darah yang teramat tinggi, manfaat sarang semut untuk mengatasi kondisi tubuh yang mudah lemah, lelah, letih, lesu, kurang bergairah, dan masih banyak lagi manfaat sarang semut yang tidak kita ketahui apabila kita sendiri belum berani mencobanya.

Manfaat Sarang Semut Untuk Kanker dan Tumor

Sudah kita ketahui sebelumnya tumbuhan sarang semut mampu sembuhkan beberapa penyakit berat dan ganas karena zat senyawa kimiawi aktif alaminya yang sangat tinggi sehingga sangat mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit dan salah satunya kanker. Bagi penderita kanker, tidak usahlah takut untuk tidak sembuh karena masih ada Tuhan yang lewat perantara ciptaan-Nya yaitu tumbuhan epifit sarang semut, mampu mengobati penyakit kanker dan tumor. Di dalam senyawa aktif sarang semut di duga kuat yang berkaitan dengan menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor yang tidak terkendali adalah senyawa aktif flavonoid. Senyawa aktif flavonoid memiliki sistem kerja sebagai inaktivasi karsinogen, penghambatan siklus sel tumor dan kanker,inhibisi angiogenesis, antiproliferasi, induksi apoptosis dan diferensiasi, dan pembalikan resistensi multiobat, atau bisa juga sebagai kombinasi dari mekanisme – mekanisme tersebut. Penyakit kanker dan tumor yang pernah saya dengar dapat disembuhkan dengan sarang semut adalah kista di rahim, kanker payudara, kanker rahim, kanker paru – paru, kanker prostat, kanker nasofaring, kanker darah (leukimia), kanker kulit, kanker hati, kanker usus besar (kolorektal), kanker tenggorokan dan rongga mulut, tumor di otak, dan masih banyak lagi kanker dan tumor yang mampu disembuhkan oleh Tuhan melalui perantara tumbuhan epifit sarang semut.

Manfaat Sarang Semut Untuk Gangguan Jantung (Terutama Jantung Koroner)

Pada dasarnya penyakit arteri koroner atau jantung koroner ini disebabkan oleh penumpukan lemak pada posisi dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner). Dan akhirnya lama kelamaan, diikuti oleh proses penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan darah, yang semuanya dapat menghambat pembuluh darah koroner tersebut. Akibatnya akan fatal yaitu kurangnya suplai aliran darah yang dapat mengakibatkan mulai dari nyeri bagian dada sampai infark jantung, yang dikenal di masyarakat umum adalah serangan jantung yang dapat mengakibatkan kematian mendadak seperti para artis di Indonesia yang banyak meninggal akibat serangan jantung selama beraktivitas.

Jadi selagi kita sehat, apalagi setelah berumur di atas 25 tahun, saya sarankan sebaiknya periksakan kesehatan jantung Anda di laboratorium medical check up atau di rumah sakit, jadi sejak dini Anda dapat meminimalisir apabila Anda terkena serangan jantung.

Namun bagi Anda yang sudah pernah menderita penyakit gangguan jantung, janganlah risau karena kami memiliki solusi terbaik untung jantung Anda agar kembali sehat dan normal. Yaitu dengan pengobatan sarang semut yang diyakini dengan senyawa aktif yang terkandung di dalam tumbuhan epifit sarang semut seperti Kalium, Kalsium, dan kandungan multimineral lainnya yang terkandung di dalam tumbuhan sarang semut. Saya yakin 100% lewat Tuhan Sang Penyembuh Hamba-Nya lewat perantara tumbuhan sarang semut, mampu mengobati penyakit jantung Anda dalam kurang lebih 2 bulan, kenapa saya berani menjamin 2 bulan? ini dikarenakan pengalaman saya meresepkan obat herbal sarang semut rata – rata pasien saya ada kemajuan setelah periksa di laboratorium medical check up setelah menjalani pengobatan sarang semut selama 2 bulan.

Manfaat Sarang Semut Untuk Pengobatan Asam Urat

Asam urat adalah suatu hasil metabolisme ikatan kimia yang banyak mengandung nitrogen. Ikatan kimia ini terdapat dalam asam nukleat yang disebut purin. Sebenarnya tubuh sudah menyediakan sebanyak 85% zat purin, namun apabila terjadi peningkatan zat purin sehingga ginjal tak mampu memproses saking banyaknya yang dapat mengakibatkan zat purin menumpuk di kapiler darah sehingga terasa nyeri dan linu di bagian sendi.

Sehubungan dengan penelitian Dr. M. Ahkam Subroto mengenai senyawa aktif di dalam kandungan sarang semut yang dapat menghambat aktivitas enzym xanthine oxidase, Menurutnya senyawa aktif di dalam tumbuhan sarang semut setara dengan aktivitas allopurinol, obat kimia komersial yang digunakan untuk penghambatan zat purin yang berlebih sehingga asam urat dapat disembuhkan. Akan tetapi allopurinol memiliki dampak negatif seperti meningkatkan kadar kreatin yang dapat merusak ginjal, jadi sarang semut selain mengobati asam urat juga mampu mengobati proses fungsi ginjal.

Memang harus diakui bahwa tidak semua zat senyawa aktif yang kita ketahui di dalam manfaat sarang semut, kedepannya perlu penelitian lebih lanjut untuk meneliti lebih detail zat bermanfaat bagi kesehatan apa saja yang terkandung di dalam sarang semut sehingga banyak menimbulkan manfaat sarang semut untuk kesehatan.

Manfaat Sarang Semut Bagi Kesehatan dan Penyakit Yang lainnya

Masih banyak lagi manfaat sarang semut bagi kesehatan kita yang tidak sanggup kita jabarkan satu – persatu di website saya ini. Yang sekarang ini lagi populernya adalah manfaat sarang semut bagi kesuburan pria maupun wanita. Di dalam senyawa aktif sarang semut banyak terdapat protein dan multivitamin yang bermanfaat untuk kualitas sperma pria, dan juga dapat meningkatkan gairah seksual karena adanya zat Zinc yang mampu meningkatkan stamina dan gairah seksual. Manfaat sarang semut lainnya adalah meningkatkan produksi ASI ibu – ibu menyusui karena tingginya kandungan multimineral yang tinggi sehingga mampu meningkatkan dan melancarkan produksi ASI, mempercepat proses pemulihan kesehatan ibu yang baru saja melahirkan, dan memulihkan organ intim kewanitaan. Selain itu juga, manfaat sarang semut yang lain yang dapat menyembuhkan penyakit yang sering diderita kaum pekerja keras yaitu penyakit maag. Seperti kita ketahui, zat senyawa aktif flavonoid yang terkandung di dalam tumbuhan sarang semut mampu memulihkan iritasi yang terdapat di lambung dan mampu mengontrol peningkatan asam lambung yang dapat menyembuhkan penyakit maag akut maupun penyakit maag kronis yang diderita bertahun – tahun lamanya.

Nah, itulah sedikit penjelasan dari saya mengenai manfaat sarang semut, apabila Anda ingin konsultasi mengenai kesehatan dan penyakit Anda atau sebaiknya membeli produk saya tumbuhan sarang semut asli Kalimantan untuk menyembuhkan penyakit dan menjaga kesehatan Anda, langsung saja pesan dan klik tombol di bawah ini. Salam sehat, Salam Manfaat Sarang Semut. Kesehatan Yes, Narkoba dan Rokok No.

Manfaat Sarang Semut     , , , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>