Manfaat Sarang Semut Untuk Kesehatan itu luar biasa

Posted on Oktober 7, 2015 By

Manfaat Sarang Semut Untuk Kesehatan

Manfaat Sarang Semut Untuk Kesehatan

Manfaat Sarang Semut Untuk Kesehatan

Manfaat sarang semut untuk kesehatan semakin hari semakin terbukti dan membuat orang berlomba mendapatkannya. Sarang semut (myrmecodia pendans) adalah tanaman umbi-umbian yang hidup menempel pada tumbuhan lain tanpa merusaknya. Ia hidup di pedalaman Kalimantan. Bentuknya tak beraturan seperti palm botol dan memiliki rongga-rongga. Rongga-rongga itulah yang dijadikan markas para semut berlalu lalang hingga jejak air liurnya tertinggal dan itulah mengapa manfaat sarang semut untuk kesehatan menjadi mujarab untuk menyembuhkan berbagai penyakit dari ringan hingga yang berat.

 

Para periset dari LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) meneliti manfaat sarang semut untuk kesehatan dan setelah melalui uji toksisitas kronis diperoleh manfaat sarang semut untuk kesehatan yang luar biasa menolong para pasien untuk sembuh dari penyakit yang diderita.

Awal Mula Terkuaknya Manfaat Sarang Semut Untuk Kesehatan

Awal mulanya, manfaat sarang semut untuk kesehatan yang berada di Kalimantan ini hanya digunakan oleh para suku di pedalaman Kalimantan. Mereka mengambil umbi sarang semut Kalimantan yang telah tumbuh dewasa (minimal setinggi botol air mineral 1.5 L, lebih besar lebih bagus khasiatnya) lalu dikeringkan dan dipotong kecil-kecil. Dilanjutkan dengan merebusnya dalam 2 gelas air dan disisakan tinggal 1 gelas saja. Ampasnya di saring dan diminum selagi hangat. Mereka lebih mngenalnya dengan teh sarang semut Kalimantan. Rasanya memang pait, tapi dibalik rasa paitnya tersimpan khasiat yang luar biasa besar.

 

Suku di pedalaman Kalimantan sudah mengkonsumsi sarang semut Kalimantan secara turun temurun. Selain dijadikan minuman, mereka mengolahnya menjadi bubur sarang semut Kalimantan. Tujuannya adalah menyembuhkan rematik dan asam urat yang kerap menyerang tubuh, juga bertujuan untuk menjaga stamina tubuh tetap fit. Rupanya para peneliti tertarik dengan hal itu dan meneliti senyawa aktif dalam sarang semut Kalimantan.

 

Senyawa Aktif Biang Manfaat Sarang Semut Untuk Kesehatan

Senyawa aktif apa saja yang terkuak didalam manfaat sarang semut untuk kesehatan dari Kalimantan ini? Berikut ulasannya.

  1. Flavonoid

Senyawa aktif yang satu ini berperan dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit terutama membunuh sel kanker. Inilah yang menjadi pusat perhatian dari manfaat sarang semut untuk kesehatan. Kita mengetahui bahwa tak mudah mendapatkan obat kanker yang cocok, ternyata salah satu manfaat sarang semut bagi kesehatan adalah untuk mengobati para pasien kanker. Peran flavonoid sendiri adalah sebagai anti oksidan, anti kanker, anti inflamasi atau anti radang, anti proliferasi atau menghambat proses perbanyakan sel jahat seperti sel kanker, anti virus,  melindungi struktur sel, meningkatkan efektifitas vitamin C, mencegah keropos tulang, dan sebagai anti biotic.

  1. Tokoferol

Selain tinggi anti oksidan, juga sebagai vitamin E yang kuat. Fungsi lainnya sebagai salah satu manfaat sarang semut untuk kesehatan adalah sebagai anti kanker, anti penuaan dini, dan anti degenerative.

  1. Tannin

Peran senyawa yang satu ini dalam manfaat sarang semut untuk kesehatan adalah sebagai penawar racun, anti oksidan, mengatasi peradangan, mengobati diare, dan melangsingkan tubuh

  1. Polifenol

Peran polifenol dalam manfaat sarang semut untuk kesehatan adalah sebagai anti mikroba dan membantu menurunkan kadar zat purin dan gula dalam darah dengan cepat.

  1. Multi vitamin

  2. Multi mineral (magnesium, kalsium,seng, kalium, dan lainnya)

  3. Dan senyawa aktif lain-lain sebagai biang manfaat sarang semut untuk kesehatan

 

Manfaat Sarang Semut Untuk Kesehatan Menyembuhkan 1000 Penyakit

Menderita suatu penyakit bukan hal yang menyenangkan dan membat kita kerap kebingungan karena obatnya belum ada seperti misalnya pasien kanker. Kanker merupakan penyakit ganas yang cukup mematikan. Selain melakukan konsultasi dokter, pengobatan dari rumah sakit, pasien kanker juga menjalani terapi yang memiliki efek samping. Terlebih dari itu menelan biaya yang tak sedikit. Hadirnya sarang semut Kalimantan sebagai tanaman herbal yang sudah melalui penelitian para ahli akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan.

 

Manfaat sarang semut untuk kesehatan dari Kalimantan ini sukses menumpas 1000 penyakit baik ringan maupun ganas termasuk kanker, terutama kanker paru-paru. Berikut ini penyakit yang bisa diobati dan disembuhkan oleh sarang semut Kalimantan.

  1. Kanker paru-paru, kanker payudara, kanker prostat, kanker hidung, kanker usus, kanker kulit, kanker serviks, kanker rahim, kanker otak, kanker darah, dan kanker liver, kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.
  2. Gangguan jantung, terutama jantung koroner
  3. Menyembuhkan maag
  4. Mengobati sakit kepala seperti migraine, pusing
  5. Mengobati dan menyembuhkan stroke ringan dan berat
  6. Anti penuaan dini
  7. Melancarkan peredaran darah
  8. Menjaga stamina tubuh tetap prima
  9. Mengobati bersin-bersin, mimisan, dan alergi hidung lainnya
  10. Melancarkan haid
  11. Menyembuhkan keputihan tak normal
  12. Menstabilkan tekanan darah menjadi normal
  13. Melangsingkan tubuh
  14. Mengobati ambeien
  15. Mengobati dan menyembuhkan gangguan ginjal dan prostat
  16. Menyembuhkan asam urat
  17. Mengobati rematik
  18. Melancarkan dan memperbanyak ASI
  19. Mengobati kolesterol tinggi
  20. Mengobati asma
  21. Menyembuhkan TBC
  22. Mengobati sifilis dan penyakit kelamin lainnya
  23. Mengobati kencing manis
  24. Menyembuhkan anemia
  25. Dan penyakit lainnya

 

Sungguh menakjubkan manfaat sarang semut untuk kesehatan dan menjadi solusi alternative yang aman dan tanpa efek samping. Ya, karena tanaman sarang semut termasuk bahan alami maka dari itu kita mendapat manfaat sarang semut untuk kesehatan tanpa adanya efek samping yang biasa terdapat pada obat-obatan kimia. Terutama pasien kanker kini semakin bersemangat untuk sembuh total dengan adanya sarang semut Kalimantan.

 

Kabar bahagia lainnya adalah manfaat sarang semut untuk kesehatan ini bisa dikombinasikan atau berjalan beriringan dengan pengobatan dari dokter. Sarang semut Kalimantan bekerja secara bertahap dan menyeluruh bahkan hingga menghilangkan racun-racun dari obat kimia yang dikonsumsi. Kita tak perlu khawatir mengkombinasikan pengobatan dokter dengan herbal lagi.

 

Cara Mengkonsumsi Manfaat Sarang Semut Untuk Kesehatan

Mudah saja. Kita bisa mengkonsumsinya seperti suku di pedalaman Kalimantan. Cara lainnya yang jauh lebih praktis adalah menyeduh serbuk sarang semut Kalimantan atau bisa juga meminum kapsulnya. Lakukan rutin 3 kali sehari hingga sembuh dari penyakit yang diderita. Manfaat sarang semut untuk kesehatan akan terasa oleh kita.

 

Tentu kita penasaran dengan budget yang harus disediakan untuk mendapatkan manfaat sarang semut untuk kesehatan segera mungkin. Berikut ini merupakan kisaran harga yang dibandrol sarang semut Kalimantan.

  1. Sarang semut merah berduri Rp. 175.000/ons
  2. Sarang semut merah berduri Rp. 875.000/ ½ kg
  3. Sarang semut merah berduri Rp. 1.750.000/kg
  4. Sarang semut putih berduri Rp. 150.000/ons
  5. Sarang semut putih berduri Rp. 750.000/ ½ kg
  6. Sarang semut putih berduri Rp. 1.500.000/kg

 

Harga tersebut tentu termasuk harga yang terjangkau untuk kesehatan yang kembali stabil dan prima juga sembuh dari penyakit yang diderita. Kita bisa menularkan manfaat sarang semut untuk kesehatan dengan menjadi reseller dan mendapat diskon yang lumayan. Selain membantu memberikan solusi kepada pasien yang membutuhkan, kita pun terbantu dengan keuntungan yang didapat. Itulah manfaat sarang semut untuk kesehatan. Semoga bermanfaat.

Apabila Anda ingin memesan tumbuhan sarang semut asli Kalimantan, langsung saja pesan kepada kami dengan cara mengklik tombol dibawah ini.

Manfaat Sarang Semut     , , , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>