Manfaat Sarang Semut untuk Obat Jantung yang Belum Banyak Diketahui Orang

Posted on Oktober 24, 2015 By

Banyak orang yang bertanya tentang bahan alami apa saja yang dapat dijadikan sebagai obat jantung. Ya, penyakit jantung memang penyakit yang cukup berbahaya dan mematikan. Bisa dibayangkan, jantung yang merupakan pemompa aliran darah dan menjadi organ tubuh yang menggambarkan hidupnya seseorang saat jantung tersebut berdetak, jika tiba-tiba jantung tersebut tak kembali berdetak karena kerusakan jantung, apa yang akan terjadi? Ya, ujung dari tak adanya denyut jantung adalah kematian. Dan tentu semua orang tak ingin mengalami penyakit jantung. Termasuk bagi para penderita jantung, tentu tak mau terus menerus merasakan sakit jantung bukan?

Ternyata sarang semut dapat dijadikan sebagai obat jantung. Ya, sarang semut saat ini sedang booming sebagai bahan alami yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk untuk obat jantung. Sayangnya, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang sarang semut dan manfaatnya, sehingga masih banyak masyarakat yang mengandalkan pengobatan medis yang dinilai cukup bahkan sangat mahal, khususnya bagi masyarakat ekonomi lemah.

Sarang Semut untuk Obat Jantung

obat jantung

obat jantung

Tahukah kita apa itu sarang semut? Sarang semut merupakan tumbuhan endemic yang menempel pada tumbuhan lain. Bentuknya tak beraturan, dan memiliki rongga-rongga didalamnya yang biasa dijadikan sebagai sarang para semut-semut. Tumbuhan sarang semut ini bisa kita temui banyak berada di pedalaman hutan Kalimantan maupun pedalaman hutan Papua. Meski tumbuhan ini terlihat sederhana, namun tumbuhan sarang semut ini memiliki banyak manfaat, termasuk untuk obat jantung.

Tumbuhan sarang semut yang dijadikan sebagai obat biasanya telah dibuat menjadi ekstrak terlebih dahulu. Dengan ekstrak inilah, kita dapat mengkonsumsinya sebagai obat untuk mengobati berbagai penyakit, termasuk obat jantung. Kandungannya yang memiliki banyak manfaat kini telah teruji dan masih banyak dilakukan penelitani untuk mengungkap dan menguji kandungan dan manfaat yang dimiliki oleh tumbuhan sarang semut.

Nah, bagi kita yang tertarik dengan tumbuhan sarang semut untuk obat jantung atau untuk mengobati berbagai penyakit lainnya, kita bisa mengunjungi situs www.jualsarangsemut.com. Selain bisa memsan tumbuhan sarang semut, kita pun akan mendapatkan informasi seputar kesehatan dan sarang semut sebagai pengobatan alami yang efektif mengobati berbagai penyakit.

Kandungan Sarang Semut untuk Obat Jantung

Tumbuhan sarang semut kaya akan mineral yang bermanfaat untuk obat jantung dan juga untuk mengobati berbagai penyakit. Kandungan-kandungan yang terdapat pada sarang semut diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Flavonoid

Flavonoid banyak ditemukan dalam kandungan tumbuhan sarang semut. Flavonoid yang merupakan senyawa dari kelompok fenol ini memiliki banyak manfaat, khususnya untuk obat jantung. Kandungan oksidan flavonoid efektif untuk menghambat pertumbuhan sel-sel kanker maupun yang menghambat peredaran darah (jantung). Flavonoid pun efektif mengobati radang atau inflamasi, melindungi struktur sel dalam tubuh, meningkatkan penyerapan vitamin C dalam tubuh.

Selain itu, flavonoid memiliki kandungan antibakteri untuk memberantas virus dan kuman seperti Herpes, Rabies, Tetanus, Sars, Mers, Flu BAbi, Sifilis (Raja Singan), juga HIV/AIDS. Bahkan, selain untuk obat jantung, kandungan flavonoid juga efektif mengobati penyakit lainnya seperti katarak, asma, wasir, migraine, dan vertigo.

  1. Tanin

Tanin adalah suatu senyawa polifenol yang banyak ditemukan pada tumbuhan sarang semut. Dalam pengobatan, tanin berperan sebagai obat jantung alami yang efektif. Hal ini dikarenakan, kandungan tanin mengandung antioksidan yang dapat melancarkan peredaran darah untuk menghilangkan racun dan bakteri, mengatasi peradangan, mengobati keputihan, diare, dan ambeien. Bahkan, kandungan tanin juga dapat melangsingkan tubuh, sehingga sangat cocok dikonsumsi bagi penderita obesitas (kegemukan).

  1. Polifenol

Polifenol memiliki fungsi sebagai anti mikroba, yang mampu menghilangkan radikal bebas, juga menurunkan kadar gula dalam darah. Polifenol yang merupakan asam fenolik dan flavonoid ini  pun dapat bekerja sebagai pelindung DNA tubuh dari berbagai penyakit seperti obat jantung dan kanker.

  1. Tokoferol

Tokoferol memiliki senyawa kuat yang memiliki fungsi melancarkan peredaran darah sehingga cocok digunakan sebagai obat jantung. Selain itu, tokoferol pun berperan mengurangi rasa lelah, dan sebagai oksidan alami. Bahkan, kandungan alfa tokoferol yang jika dikonsentrasikan pada 12 ppm, sudah dapat meredam radikal bebas hingga 96%!

  1. Mineral Lain

Tumbuhan sarang semut mengandung banyak kandungan mineral yang efketif dijadikan obat jantung alami dan mengobati berbagai penyakit lainnya. Adapun kandungan mineral didalam tumbuahn sarang semut ini diantaranya adalah : kalori, kadar air, kadar abu, lemak, protein, karbohidrat, Kalsium, Natrium, Magnesium, Seng, Besi, Posfor, dan kandungan mineral lainnya yang bermanfaat bagi tubuh.

Kandungan Magnesium dalam tumbuhan sarang semut berperan penting dalam fungsi tulang otot, hati, transfer air intraseluler, juga aktivitas neuromuseluler. Kandungan Besinya pun, dapat menjadi activator enzim dan hemoglobin, juga berperan dalam pembentukan transport oksigen. Dan, kandungan Posfornya berperan dalam penyerapan produksi kalsium dan energi.

Kandungan kalsium yang terdapat pada tumbuhan sarang semut berperan aktif dalam pembekuan darah, menstabilkan fungsi kerja jantung, dan juga impuls saraf. Kandungan Sengnya, bermanfaat dalam penyimpanan insulin, sintesis protein fungsi seksual, penyembuhan radang dan luka, serta metabolisme karbohidrat.

 

Manfaat Sarang Semut Selain untuk Obat Jantung

Tumbuhan sarang semut tak hanya dapat dijadikan sebagai obat jantung, tetapi juga memiliki manfaat lainnya, seperti berikut :

  1. Peredaran Darah Lancar

Peredaran darah yang lancer, selain dapat dijadikan obat jantung juga membuat kita tidak mudah terserang berbagai penyakit. Bahkan, kita pun terhindar dari penyakit mudah lemas, letih, juga lesu atau kurang bergairah.

  1. Sistem Imunitas Tubuh Meningkat

Sistem imunitas tubuh yang meningkat, membuat pertahanan tubuh kita kuat dan terhindar dari segala penyakit. Dengan pertahanan tubuh yang kuat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit, yang diakibatkan oleh kuman dan virus.

  1. Melancarkan Produksi ASI

Bagi ibu menyusui, tumbuhan sarang semut bermanfaat pula untuk membantu melancarkan prosuksi ASI (Air Susu Ibu).  Semakin lancar produksi ASi yang ibu menyususi keluarkan, maka semakin baik dan sehat pula kondisi anaknya.

  1. Menyembuhkan Berbagai Macam Penyakit

Tumbuhan sarang semut dapat mennyembuhkan berbagai penyakit, diantaranya adalah : Penyakit jantung (penyumbatan pembuluh darah jantung, gagal Jantung dan penyakit jantung coroner) menyembuhkan berbagai jenis kanker (kanker otak, kanker Rahim, kanker paru-paru, kanker payudara, kanker prostat, kanker kulit, kanker hati, juga kanker getah bening), migraine dan vertigo, tekanan darah tinggi dan tekanan darah rendah, Diabetes Melitus, Penyakit paru-paru (Asma Bronchial, TBC, Efusi Pleura), penyakit hati (Sirosis hepatis, Hepatitis), dan berbagai penyakit lainnya.

Nah, kita sudah mengetahui begitu besarnya manfaat dari tumbuhan sarang semut yang dapat dijadikan  sebagai obat jantung dan berbagai penyakit lain? Bagi kita yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang sarang semut dan ingin pesan, silahkan kunjungi dan pesan sarang semut di www.jualsarangsemut.com ya…

Apabila Anda ingin memesan obat jantung murah dan dijamin mujarab menyembuhkan segala macam penyakit jantung seperti gagal jantung, kardiomegali, penyakit jantung koroner, pembengkakan jantung, jantung bocor, dan berbagai macam gangguan fungsi jantung, silahkan klik tombol dibawah ini untuk melakukan pemesanan.

Obat Jantung     , , , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>