Obat Kanker Alami Yang Banyak Di Alam

Posted on Oktober 6, 2015 By

Obat Kanker

Obat Kanker

Obat Kanker

Jenis obat kanker saat ini sangat banyak dan beragam yang disediakan di pasaran, apotik dan pusat obat herbal. Kanker merupakan salah penyakit pembunuh nomor satu untuk umat manusia di dunia. Menurut berbagai macam penyuluhan obat kanker masih belum bisa ditemukan yang bisa mengatasi secara sepenuhnya. Semuanya tergantung individu masing-masing bagaimana cara pengobatan yang dilakukan.

Jika melihat kasus kematian atas penyakit kanker yang tidak diberikan obat kanker yang alami dan herbal, perlu berhati-hati dalam pemilihan obat kanker yang akan dikonsumsi,. Selain itu, perlu mengetahui penyebab penyakit kanker tersebut bisa datang. Biasanya penyakit ini datang karena pola makan yang instan yaitu banyak mengkonsumsi jenis makanan yang banyak memiliki bahan pengawet, penyedap rasa dan zat pewarna yang terbuat dari bahan kimia. Selain itu, banyak mengkonsumsi minuman beralkohol dan merokok juga bisa dijadikan penyebab terjadinya kanker. Hal ini perlu untuk diketahui dan dihindari.

Cara Mengatasi Kanker Dengan Obat Kanker Alami

Sistem pengobataan peyakit kanker bertujuan untuk mengatasi sekaligus membunuh sel-sel kanker yang tumbuh dalam tubuh. Pengobatan ini bukan karena teknologi yang saat ini semakin canggih, namun sebagaian masyarakat menerapkan sistem pengobatan alami dan tradisional yang terbuat dari bahan alam. Tidak heran jika banyak pengobatan herbal dibuka karena memiliki potensi pasien yang jauh lebih banyak.

Resep Obat Kanker Tradisional

Jika masyarakat sudah merasakan kecocokan ketika mengkonsumsi obat kanker alami dan herbal, terus laksanakan dengan rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. Berikut ini beberapa resep obat kanker tradisional, diantaranya:

  • Sarang semut

Tanaman herbal ini ampuh dalam mengatasi penyakit kanker. Kandungan antikanker dan antioksidan pada sarang semut berfungsi untuk menghancurkan pertumbuhan sel kanker. Resepnya membuat air rebusan dari sarang semut dan bisa diminum setiap hari.

  • Kunyit putih

Kandungan yang aktif di kunyit putih sangat baik untuk mengatasi penyakit kanker, maag bahkan stroke. Cara menggunakannya sebaiknya divariasikan dengan tanaman lain agar tidak menimbulkan efek samping yang berlebih dalam tubuh. Bisa membuat rebus air dari kunyit putih namun perlu resep dari orang berpengalaman dalam pengobatan herbal agar nanti memberikan khasiat yang ampuh.

  • Daun sirsak

Banyak manfaat yang ada di daun sirsak. Selain menjadi obat kanker, bisa mengobati penyakit yang lain, seperti asam urat, rematik, nyeri dan hipertensi. Resep menggunakannya bisa langsung direbus daun sirsak, ambil airnya dan minum selagi hangat minimal dua kali sehari.

  • Keladi tikus

Tanaman herbal ini sangat efektif untuk membunuh sel-sel kanker dalam tubuh. Kandungannya sama persis yang ada pada kunyit putih. Resep menggunakannya dengan merendam keladi tikus lalu tumbuk sampai halus, peras dan saring untuk diambil airnya. Bisa ditambah madu agar tidak terlalu pahit dan bisa diminum perasan air keladi tikus ini tiga kali sehari.

  • Daun belimbing

Duan belimbing biasanya digunakan untuk sayuran namun juga bisa digunakan untuk obat kanker. Kombinasikan dengan beberapa tanaman yang lain agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah cara menyembuhkan penyakit kanker dengan menggunakan bahan tradisional. Resep yang diturunkan secara turun temurun dan peninggalan nenek moyang ini sangat ampuh tanpa ada efek samping yang timbul dan aman. Resep yang dibuat di atas sudah melewati penelitian  agar mendapatkan solusi terbaik untuk penyakit kanker sekaligus sebagai obat kanker terbaik dan terjamin.

Obat Kanker Mujarab Pakai Sarang Semut

Saat ini, sebagaian besar masyarakat sudah mengetahuai bahwa sarang semut memiliki manfaat untuk obat kanker yang efektif dan aman untuk dikonsumsi. Sarang semut merupakan jenis tambuhan yang hanya tumbuh di Papua, sehingga tidak heran jika tanaman satu ini belum begitu familiar di mata masyarakat. Manfaat yang diberikan oleh sarang semut sebagai obat kanker dan obat untuk penyakit lain sudah dapat membantu dalam dunia medis yang diolah menjadi jenis obat yang mujarab.

Kandungan zat flavonoid yang ada pada sarang semut sangat berperan penting untuk antioksidan dalam tubuh, sehingga bekhasiat untuk obat kanker yang alami tanpa efek samping. Banyak kandungan lain yang tersembunyi dari tumbuhan sarang semut, yaitu alfa tokoferol, polifenol, kalsium, posfor, magnesium dan vitamin E. Saat ini banyak olahan dari sarang semut yang dijualbelikan di apotik dan tempat obat herbal. Namun perlu teliti ketika membeli agar nanti mendapatkan khasiat yang sesuai.

Manfaat Sarang Semut Untuk Kesehatan, Obat Kanker Dan Penyakit Lain

Berikut ini ada beberapa khasiat dan manfaat yang ada pada sarang semut, antara lain:

  • Obat hipertensi

Kandungan yang ada di sarang semut berfungsi untuk mengatasi berkumpulnya darah dalam tubuh. Hipertensi terjadi akibat pengumpulan darah dalam tubuh. Dengan menggunakan sarang semut, maka penyakit hipertensi mudah diatasi.

 

  • Obat migrain

Selain sebagai obat kanker, sarang semut sangat baik untuk pengobatan migrain. Kandungan natrium, kalisum dan magnesium yang ada di sarang semut ini berperan penting untuk menghancurkan rasa nyeri di bagian kepala.

 

  • Obat rematik

Flavonoid pada sarang semut berperan sebagai inhibitor enzim dan atioksidan yang sangat efektif untuk membunuh penyakit rematik yang menyerang pada bagian sendi-sendi.

 

  • Obat jantung

Kandungan mineral yang ada dalam sarang semut ampuh dalam mengatasi gangguan penyakit jantung. Kalsium dan kaliumlah yang memberikan efek positif untuk tubuh.

 

  • Obat diebetes

Menurut beberapa penelitian, sarang semut yang berasal dari Papua sangat efektif untuk mengobati panyakit diabetes. Sarang semut ampuh untuk mengoptimalkan fungsi organ dalam tubuh khususnya pankreas. Selain itu, bisa membantu untuk menambah hormon insulin yang sangat dibutuhkan untuk tubuh bagi kalangan penderita penyakit diabetes.

 

  • Obat tumor dan kanker

Selain bisa menjadi obat kanker, mulai dari kanker otak, kanker rahim, kanker payudara, kanker kulit, kanker paru-paru. Sarang semut juga sangat baik untuk membunuh tumor.

Cara Mengolah Sarang Semut Sebagai Obat Kanker

Berikutini cara yang efektif untuk mengolah sarang semut untuk obat kanker atau segala jenis penyakit, yaitu:

  • Sediakan sarang semut kira-kira 250 gram.
  • Rebus dengan menggunakan air sebanyak 4 liter sampai mendidih.
  • Saring dan ambil airnya. Minum secara rutin minimal 2 kali sehari selama satu bulan.

Untuk dosis pemakaian jika digunakan untuk mencegah penyakit kanker bisa mengkonsumsi 3 kali dalam sehari. Jika digunakan untuk menyembuhkan bisa dikonsumsi sebanyak 3-8 gelas sehari.

Itulah khasiat yang dimiliki oleh tambuhan sarang semut yang masih langka dan hanya ada di Papua untuk mendapatkannya. Bagi masyarakat yang menderita penyakit kanker atau yang lain ingin menggunakan sarang semut untuk pengobatannya, bisa membeli sari sarang semut yang dijual di apotik atau toko obat herbal namun perlu teliti dan hati-hati dalam pemilihan obat kanker dan segala jenis penyakit ini.

Apabila Anda ingin membeli obat herbal alami paling ampuh dan cepat mengobati berbagai macam penyakit , tidak salahnya Anda mencoba ramuan herbal kami untuk mengobati semua penyakit kanker, ramuan kami sudah turun temurun dikonsumsi sejak zaman nenek moyang kami yaitu kelompok etnis suku Dayak Kalimantan untuk mengobati penyakit kanker yang ganas dan dapat mengancam nyawa.

Apabila Anda ingin memesan segera obat kanker alami atau sekedar bertanya – tanya dulu agar mendapatkan saran terbaik mengobati penyakit kankernya, silahkan Anda klik tombol dibawah ini.

Obat Kanker     , , , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *