Obat Keputihan Bisa Diatasi Dengan Sarang Semut Kalimantan

Posted on Oktober 6, 2015 By

Obat Keputihan

obat keputihan

obat keputihan

Obat keputihan banyak yang berasal dari bahan-bahan alami. Sebut saja daun sirih, lidah buaya, dan sambiloto adalah bahan alam yang digunakan untuk obat keputihan. Sebenarnya apa itu keputihan? Keputihan (flour albus) adalah keluarnya lendir dari vagina yang diproduksi oleh serviks atau leher rahim dan kelenjar yang membawa sel-sel mati serta bakteri. Keputihan merupakan hal yang dialami semua wanita ketika menjelang dan sesudah haid serta ketika hamil. Keputihan yang normal adalah lendir yang bening hingga keputih-putihan, tidak berbau, tidak disertai rasa gatal dan perih pada daerah vagina.

 

Namun kita harus menyiapkan obat keputihan jika keputihan tidak normal. Tak jarang banyak dari kita mengalami siklus keputihan yang tidak biasa. Waspadalah jika kita mengalami gejala-gejala keputihan berikut ini.

Gejala Keputihan Yang Harus Disembuhkan Dengan Obat Keputihan

  1. Keputihan coklat disertai darah

Siklus menstruasi yang tak tentu memungkinkan sebagian wanita mengalamai jenis keputihan yang satu ini. Walau jarang, hal ini harus diperhatikan karena adanya kemungkinan terkena kanker serviks atau rahim

  1. Keputihan disertai nyeri atau pendarahan

Gonore atau Chlamydia merupakan indikasi yang terjadi jika terdapat rasa nyeri pada tulang panggul atau saat buang air kecil dan pendarahan dalam keputihan diluar siklus menstruasi atau setelah berhubungan seksual. Konsultasikan dengan dokter segera karena jika dibiarkan akan menjadi infeksi serius para organ kewanitaan.

  1. Keputihan berlendir hijau, kuning, atau berbuih

Disebabkan trikomoniasis yang adalah penyakit kelamin menular karena parasit. Infeksi yang satu ini memproduksi lendir dalam jumlah banyak, bau amis, dan perih saat buang air kecil. Mengakibatkan pembengkakan dan gatal-gatal di area vagina.

  1. Keputihan berlendir merah muda

Terjadi ketika seorang wanita telah melahirkan sebagai tanda meluruhnya dinding rahim

  1. Keputihan berlendir cair atau berwarna putih dan gatal

Disebabkan infeksi jamur, tidak bau, dan disertai gatal atau perih di sekitar organ kewanitaan. Infeksi ini tidak menular melalui hubungan seksual dan umum dialami sebagian besar wanita

  1. Keputihan berwarna abu-abu atau putih dan bau amis

Keputihan yang satu ini menyebabkan infeksi vaginosis bakteri. Terjadi karena perubahan keseimbangan pada jumlah bakteri normal di vagina. Infeksi ini umum terjadi.

  1. Keputihan dengan luka melepuh disekitar organ kewanitaan

Penyebabnya adalah herpes genital dan berpotensi kambuh di lain waktu.

 

Gejala-gejala yang sudah disebutkan jika terjadi pada kita harus diwaspadai dan segera diobati dengan obat keputihan agar tidak menambah parah. Keputihan tersebut membuat kita tak nyaman. Berikut ini merupakan cara pencegahan keputihan tak normal selain dengan obat keputihan.

  • Menjaga kebersihan organ kewanitaan
  • Membersihkan dari arah depan ke belakang dengan air bersih yang mengalir, bukan sebaliknya
  • Mengelap organ kewanitaan dengan handuk lembut dan kering ketika sesudah dibersihkan dengan air agar tidak lembab
  • Mengganti pembalut minimal 3 kali sehari
  • Meminimalisir penggunaan sabun pembersih organ kewanitaan karena merusak keseimbangan pH vagina
  • Tidak memakai celana dalam yang ketat dan berbahan yang tak menyerap keringat
  • Mengurangi atau menghindari konsumsi nanas, semangka, mentimun, dan pepaya
  • Menghindari stress
  • Pemeriksaan ginekologi teratur
  • Tidak berganti-ganti pasangan seksual

 

Obat Keputihan untuk Mengatasi Keputihan

Selain mengkonsultasikan ke dokter, kita bisa juga mengupayakan untuk menyembuhkan keputihan tak normal dengan menggunakan obat keputihan dari bahan-bahan alami. Misalnya:

  1. Daun sirih

Cara menggunakannya adalah membersihkan 10 helai daun sirih yang besar dan agak menguning. Rebus dalam 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Minum ketika hangat selama 2 kali sehari secara teratur. Selain diminum, daun sirih bisa juga dibasuhkan ke vagina untuk membersihkan.

  1. Bawang putih

Selain menyembuhkan sakit gigi, bawang putih bisa juga digunakan untuk obat keputihan. Potong menjadi 2 bagian dari 1 siung bawang putih yang telah dikupas. Simpan diatas vagina sebelum tidur hingga pagi menjelang. Bakteri dan jamur akan terbawa oleh bawang putih.

  1. Kunyit

2 rimpang kunyit, 1 genggam daun beluntas, 1 genggam asam, dan satu potong gula aren direbus dalam 1 gelas air yang mendidih. Saring dan minum 1 gelas sehari sebagai obat keputihan.

 

Selain bahan-bahan alami tersebut, ada juga pengobatan herbal obat keputihan yang juga ampuh mengatasi masalah organ kewanitaan yang aman dan tanpa efek samping. Adalah sarang semut Kalimantan yang efektif sebagai obat keputihan untuk dikonsumsi secara teratur hingga kita sembuh dan terlepas dari masalah keputihan yang tak nyaman.

Sarang semut Kalimantan obat keputihan

Herbal yang satu ini teruji khasiatnya mengobati berbagai penyakit terutama kanker, termasuk didalamnya sebagai obat keputihan. Bentuknya yang tak beraturan dan memiliki rongga-rongga yang digunakan markas semut serta hidup menempel pada tumbuhan lain tanpa merusaknya ini awal mulanya hanya digunakan oleh suku-suku di pedalaman Kalimantan untuk mengobati rematik dan asam urat yang acap kali menghinggapi mereka. Nyatanya menyimpan banyak rahasia tak terduga yang ampuh mengobati serta menyembuhkan kanker terutama kanker paru-paru termasuk sebagai obat keputihan alami.

 

Setelah melewati uji toksisitas kronis, sarang semut Kalimantan bisa digunakan untuk obat keputihan, melancarkan haid, mengobati jantung koroner, anti penuaan dini, obat pelangsing alami, mengobati maag, mengobati berbagai macam kanker kecuali kanker tenggorokan dan mulut, mengpbati ambeien, dan sejuta penyakit lainnya. Hal ini dikarenakan senyawa yang terkandung didalam sarang semut Kalimantan yang luar biasa perannya.

Manfaat Sarang Semut Kalimantan sebagai Obat Keputihan

Sarang semut Kalimantan kaya akan kandungan anti oksidan, anti radang, multi vitamin, multi mineral, dan lainnya. Dikarenakan kandungannya yang luar biasa itu hingga bisa mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit termasuk sebagai obat keputihan. Kita bisa mengkombinasikan sarang semut Kalimantan sebagai obat keputihan dengan pengobatan dokter untuk hasil yang efektif dan maksimal.

 

Cara mengkonsumsi sarang semut Kalimantan sebagai obat keputihan mudah saja. Kita bisa merebusnya dalam 2 gelas air setelah memotong tanaman sarang semut Kalimantan menjadi potongan kecil-kecil. Kemudian meminumnya setelah disaring dan hanya tersisa 1 gelas air rebusan saja. Cara lain yang lebih praktis adalah mengkonsumsi sarang semut Kalimantan obat keputihan dalam bentuk serbuk atau kapsul. Konsumsi secara rutin 3 kali sehari hingga kita sembuh.

 

Harga sarang semut Kalimantan obat keputihan sendiri berada di kisaran 200 ribuan hingga satu jutaan. Harga tersebut tergantung dengan jumlah sarang semut yang kita pesan. Untuk pengobatan herbal alami yang aman tanpa efek samping serta menyimpan berjuta khasiat tentunya harga tersebut harga yang sesuai dan sebanding dengan manfaat yang kita terima. Segera kenali gejala keputihan tak normal sejak dini dengan mengeceknya ke dokter dan atau langsung mengkonsumsi sarang semut Kalimantan sebagai obat keputihan langsung. Semoga menginspirasi dan bermanfaat.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba khasiat sarang semut Kalimantan dalam menyembuhkan keputihan, silahkan saja Anda beli lewat toko online ini dan apabila Anda ingin melakuakan pembelian sarang semut Kalimantan untuk menyembuhkan keputihan, silahkan klik tombol dibawah ini.

Obat Keputihan     , , , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *