Sarang Semut Bisa Jadi Obat Amandel Yang Ampuh

Posted on Oktober 26, 2015 By

Obat amandel yang aman dan tanpa efek samping sungguh diperlukan untuk mengatasi penyakit yang ternyata bisa menular ini. Amandel sendiri adalah tumpukan lapisan yang menyerupai tisu yang terletak pada sisi kerongkongan bagian belakang. Ia merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai penjebak bakteri dan virus yang berusaha masuk melalui mulut kita. Kenyataannya seringkali terjadi infeksi karena banyaknya bakteri yang masuk, sehingga pertahanan amandel roboh. Pada akhirnya amandel malah menginfeksi dirinya sendiri dan itulah yang disebut dengan radang amandel.

 

Kabar buruknya adalah,radang amandel ternyata penyakit menular sehingga harus segera dicari obat amandel yang ampuh untuk mengatasinya.  Radang amandel menular melalui batuk dan bersin penderita yang berada di dekat kita. Lalu bagaimana kita mengenali gejala amandel itu sendiri?

Gejala Amandel Sebelum diberikan Obat Amandel

Inilah gejala yang muncul sebelum memastikan diberi obat amandel yang tepat.

  1. Kesulitan bernafas

Selain dicurigai terkena asma, gejala yang satu ini bisa jadi dikarenakan terkena radang amandel sehingga terlihat pengap.

  1. Demam dan kedinginan

Waspadalah jika kita atau anak kita sering terkena demam mendadak. Efek dari radang amandel adalah sering terkena demam dan menggigil kedinginan.

  1. Sakit kepala

Ketika demam, kepala menjadi ikut pusing dan akhirnya apa yang kita kerjakan pun menjadi terhambat. Sakit kepala merupakan salah satu reaksi ‘protes’ bahwa amandel kita sedang tak beres dan perlu obat amandel.

  1. Sakit menelan

Karena kerongkongan tempat makanan lewat, dan ketika terkena radang, makan pun akan kurang enak karena sakit saat menelan.

  1. Pembengkakan kelenjar getah bening

Jika sudah terlihat adanya pembengkakan di sekitar leher atau rahang, waspadalah. Segera periksakan diri ke dokter agar dilakukan pengobatan segera.

 

Gejala-gejala tersebut merupakan reaksi ‘protes’ atau ‘peringatan’ bahwa tubuh kita sedang sakit di bagian kerongkongan dan perlu ditindak lanjuti guna mendapatkan obat amandel yang tepat. Memeriksakan ke dokter segera merupakan tindakan yang wajib dilakukan sebelum gejala yang kita alami semakin parah. Jika kita cepat menganinya, penyembuhan bisa dilakukan dengan obat-obatan saja. Namun jika sudah parah, maka kita akan diwajibkan untuk operasi pengangkatan amandel yang membengkak. Lalu adakah obat tradisional selain obat dari dokter sebagai obat amandel?

Obat-obatan tradisional sebagai obat amandel

  1. Jeruk nipis

Fungsi jeruk nipis adalah sebagai vitamin C yang tentu saja berperan untuk menjaga kekebalan tubuh. Saat radang amandel menyerang gunakan jeruk nipis sebagai obat amandel. Jeruk nipis dapat mengurangi infeksi bahkan hingga sembuh dari radang amandel. Caranya adalah  2 buah jeruk nipis diperas untuk diambil airnya. Lalu campur dengan air kapur sirih. Minum larutan ini secara teratur 3 kali sehari hingga sembuh.

  1. Bawang merah

Bawang merah berfungsi sebagai obat amandel dalam hal anti radang dan menurunkan panas yang menjadi gejala radang amandel. Konsumsi bawang mentah secara teratur dan telan.

  1. Mengkudu

Si buah pait ini memang menyimpan sejuta manfaat. Salah satunya menyembuhkan radang amandel. 2 buah mengkudu yang sudah matang diperas lalu saring. Tambahkan madu murni untuk menawarkan rasa paitnya dan minum secara teratur hingga sembuh.

  1. Madu

Konsumsi madu murni secara teratur hingga radang amandel mereda dan sembuh.

 

Obat-obatan alami tersebut termasuk obat amandel yang alami selain pengobatan medis dari dokter. Namun ternyata ada obat herbal yang juga ampuh yang aman dan tanpa efek samping. Adalah sarang semut Kalimantan yang mujarab mengobati berbagai penyakit termasuk didalamnya sebagai obat amandel. Sarang semut Kalimantan sendiri resep nenek moyang turun temurun di pedalaman Kalimantan. Para suku pedalaman Kalimantan menggunakan sarang semut Kalimantan sebagai obat untuk asam urat, rematik, juga sebagai penyuplai imun tubuh agar tetap prima. Mereka merebusnya untuk kemudian disaring dan dikonsumsi sebagai teh, dan mereka juga menambahkan sarang semut Kalimantan ke dalam bubur.

Sarang semut Kalimantan obat amandel yang ampuh

obat amandel

Dibalik terkuaknya rahasia sarang semut Kalimantan yang semakin digali oleh para ilmuwan. Selain mengobati para pasien kanker, ternyata sarang semut Kalimantan juga sebagai obat amandel bisa mengobati dan menyembuhkan radang amandel. Kabar baik lainnya adalah sarang semut Kalimantan ini bisa dijalankan berdampingan dengan pengobatan dokter karena terbukti aman tanpa efek samping. Juga sarang semut Kalimantan ini bekerja secara bertahap hingga menyeluruh dan bisa menawarkan racun yang terdapat dalam tubuh kita.

 

Berdasarkan penelitian Dr.Ir.M.Ahkam Subroto, M.App.SC., APV dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Bioteknologi Cibinong, sarang semut Kalimantan menyimpan khasiat yang mujarab dikarenakan senyawa-senyawa aktif didalamnya.

Senyawa aktif sarang semut Kalimantan untuk obat amandel yang ampuh

  1. Flavonoid

Merupakan antioksidan berkekuatan tinggi dalam sarang semut Kalimantan yang berperan untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, melindungi struktur sel dalam tubuh, anti radang, anti bakteri, dan membantu penyerapan vitamin C.

  1. Tannin

Senyawa ini berperan dalam mengatasi peradangan, anti oksidan, anti bakteri, penawar racun, dan juga melangsingkan tubuh secara alami.

  1. Polifenol

Berfungsi sebagai anti mikroba, menghilangkan radikal bebas, dan menurunkan kadar gula dalam darah.

  1. Tokoferol

Berperan dalam melancarakan aliran darah, anti oksidan alami, mengurangi rasa lelah atau menjaga badan tetap prima, dan mengobati penyakit degenerative seperti kencing manis dan penyakit jantung.

  1. Mineral

Kaya akan kandungan mineral seperti magnesium, fosfor, besi, kalsium, seng, dan lainnya.

 

Senyawa-senyawa tersebutlah yang menjadikan penyakit yang diderita perlahan berkurang hingga akhirnya sembuh. Termasuk amandel yang bisa disembuhkan karena sarang semut Kalimantan memiliki anti radang, anti bakteri, anti oksidan, dan lainnya yang sangat membantu dalam proses pengobatan hingga penyembuhan sebagai obat amandel.

 

Cara Mengkonsumsi Sarang Semut Kalimantan Obat Amandel

Untuk pengobatan awal, haluskan tanaman sarang semut Kalimantan atau potong kecil-kecil. Rebus dalam 2 gelas air dan sisakan hingga segelas. Saring ampasnya dan minum ketika hangat. Kita juga bisa mengkonsumsi obat amandel alami yang satu ini dengan meminum kapsul sarang semut Kalimantan yang jauh lebih praktis. Jika kita sedang menjalani pengobatan dari dokter, maka minum resep dari dokter terlebih dahulu setelah makan. Lalu beri jeda 2 jam agar obat dari dokter terserap baik. Lanjutkan dengan mengkonsumsi sarang semut Kalimantan sebagai obat amandel yang ampuh.

 

Jika radang amandel yang dialami belum parah, kita cukup mengkonsumsi sarang semut Kalimantan obat amandel sebanyak 2 kali sehari secara rutin. Jadikan 3 kali sehari jika radang amandel termasuk kategori parah. Perlahan dan menyeluruh sarang semut Kalimantan akan bereaksi dan bekerja maksimal dalam tubuh kita. Tak usah khawatir karena tak akan ada efek samping dan bisa berjalan beriringan dengan pengobatan dokter. Kita tak usah menjalani operasi pengangkatan amandel berkat obat amandel sarang semut Kalimantan. Semoga bermanfaat.

Apabila Anda ingin memesan obat amandel paling ampuh dan cocok untuk anak – anak hingga dewasa dan dijamin sembuh apabila dikonsumsi secara rutin atas izin Tuhan yang memberikan kesembuhan, langsung saja pesan kepada saya dan silahkan klik tombol dibawah ini untuk melakukan pemesanan obat amandel herbal tanpa operasi.

Obat Amandel     , , , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>