Sarang Semut Kalimantan Ampuh Sebagai Obat Kolesterol

Posted on Oktober 6, 2015 By

Obat Kolesterol

obat kolesterol

obat kolesterol

Selain terbelalak kaget dan cemas karena kolesterol tinggi, kita pasti langsung kalang kabut mencari obat kolesterol untuk menyembuhkan. Sebenarnya apa itu kolesterol? Kolesterol adalah lemak yang terdapat dalam sel tubuh atau aliran darah untuk pembentukan dinding sel dan bahan baku beberapa hormone. Kolesterol sendiri berasal dari bahasa Yunani, chole yang berarti empedu dan stereo yang berarti padat. Pada abad ke 18 kolesterol pertama kali ditemukan pada batu empedu sehingga dinamakan seperti itu.

 

Jika kolesterol tidak dikontrol dan kadarnya berlebihan membuat kita harus menstabilkannya dengan obat kolesterol. Kolesterol tinggi jika dibiarkan akan menyebabkan darah tinggi, penyakit jantung, batu empedu, gagal ginjal, dan stroke.

Kenali gejala kolesterol tinggi sebelum mengkonsumsi obat kolesterol

  1. Tengkuk dan pundak pegal

Menunjukkan adanya peredaran darah yang tak lancar pada bagian tubuh tersebut. Juga disebabkan adanya penyumbatan pembuluh darah dari kolesterol. Cek kondisi kolesterol guna mendapat obat kolesterol.

  1. Nyeri di kaki

Disebut dengan klaudikasino adalah rasa nyeri pada bagian kaki. Arteri yang tersumbat sehingga aliran darah menuju kaki terhambat. Rasa sakit ini menyebar ke seluruh bagian kaki bahkan sampai bokong. Gejala ini hilang ketika kita menggerakkan tubuh dan akan datang lagi sewaktu-waktu.

  1. Sering pusing di belakang kepala

Terjadi diakibatkan penyumbatan pembuluh darah sekitar kepala. Hal ini terjadi karena kolesterol membentuk plak di pembuluh darah dan jika dibiarkan akan menyebabkan pembuluh darah pecah dan mengakibatkan stroke.

  1. Sering pegal dan kesemutan di tangan dan kaki

Pegal dan kesemutan di tangan dan kaki terjadi terus menerus meskipun tidak melakukan aktivitas yang berat sebagai akibat penumpukan kolesterol.

  1. Sakit dada kiri

Dada kiri seperti ditusuk karena penyumbatan pembuluh darah sekitar jantung. Nyeri dada ini bisa menjalar hingga nyeri leher dan jika nyeri dada terus menerus bisa terkena serangan jantung

  1. Kuku dan kulit berubah

Akibat aliran darah yang tidak lancar bisa mengakibatkan perubahan warna pada kuku dan kulit

 

Mengetahui Penyebab Kolesterol Tinggi Sebelum Diberikan Obat Kolesterol

Berikut ini merupakan penyebab kolesterol tinggi dalam tubuh dan siapkan obat kolesterol segera.

  1. Faktor genetik

Hati-hati jika orangtua kita memiliki kadar kolesterol tinggi karena bia jadi diturunkan kepada anak-anaknya

  1. Rokok

Rokok memang sukses memancing semua penyakit datang termasuk menurunkan level kolesterol baik

  1. Berat badan

Waspadalah jika kita obesitas atau memiliki tumpukan lemak disekitar perut dan pinggang karena bisa jadi trigliserida akan meningkat dan kolesterol baik akan menurun.

  1. Pola makan

Pola makan yang tak teratur serta banyak mengkonsumsi lemak jenuh bisa membuat kadar kolesterol jahat meningkat. Keseringan makan gorengan, daging jeroan, telur, keju, minyak kelapa, daging unggas, dan kue-kue cemilan membuat kolesterol baik menurun.

  1. Tingkat aktivitas

Kurang menggerakkan badan, langsung tidur setelah makan, bisa memancing kolesterol tinggi

  1. Usia dan jenis kelamin

Seiring menganjak usia kepala dua saat itupula kolesterol jahat meningkat kecuali jika kita menerapkan pola hidup sehat

  1. Diabetes

Jika kita terkena diabetes, otomatis kadar kolesterol jahat pun meningkat sehingga kita harus rutin memeriksakannya ke dokter untuk mendapatkan obat kolesterol

 

Makanan dan Obat Kolesterol yang Efektif

Batas normal kolesterol adalah 160-200mg, lebih dari itu kita harus berhati-hati dan mengantisipasi dengan mengkonsumsi obat kolesterol.

  1. Apel

Buah apel sangat dianjurkan terutama bagi kita yang kolesterolnya tinggi. Buah apel berfungsi sebagai obat kolesterol menurunkan kadar kolesterol, membantu melindungi tubuh dari serangan jantung, dan mencegah arteri mengalami pengerasan. Kandungan apel mengandung serat larut dan tidak larut yang sangat tinggi yang bermanfaat untuk menstabilkan kolesterol dalam tubuh

  1. Alpukat

Alpukat mengandung asam oleat, lemak tidak jenuh, dan serat pangan yang meningkatkan kolesterol baik.

  1. Gandum

Kolesterol jahat bisa diminimalisir oleh beta-glucan yaitu serat yang terdapat pada gandum.

  1. Beras Merah

Kandungan tinggi protein dan rendah karbohidrat dibandingkan beras putih, membuat beras merah lebih dianjurkan dikonsumsi bagi yang bermasalah dengan kolesterol jahat.

  1. Kunyit

Kunyit sebagai obat kolesterol bermanfaat untuk melancarkan aliran darah dan membantu menghilangkan sumbatan dalam aliran darah. Cara mengkonsumsinya adalah dengan merebus kunyit yang sudah diiris kedalam 2 gelas air dan biarkan hingga tersisa 1 gelas. Minum 3 kali sehari secara rutin minimal 3 bulan.

  1. Ikan
  2. Kayu manis
  3. Kacang-kacangan seperti almond, kedelai, mede, dan kenari
  4. Teh
  5. Bawang putih mentah obat kolesterol

 

Obat Kolesterol Diatasi dengan Sarang Semut Kalimantan

Selain mengkonsumsi makanan yang dianjurkan, kita juga bisa memanfaatkan obat kolesterol dari tumbuhan sarang semut Kalimantan. Tumbuhan berjuta khasiat ini selain menyembuhkan penyakit kanker, termasuk didalamnya adalah sebagai obat kolesterol yang terbukti aman tanpa efek samping. kita bisa mengkonsumsinya berdampingan dengan penerapan pola hidup yang sehat.

 

Tanaman sarang semut Kalimantan efektif mengobati berbagai penyakit dan sudah dikonsumsi turun temurun oleh suku di pedalaman Kalimantan ternyata juga obat kolesterol yang aman tanpa efek samping. Senyawa-senyawa berikut ini berperan dalam proses mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk sebagai obat kolesterol.

  1. Flavonoid : melindungi struksur sel dan menguatkan pembuluh darah
  2. Tokoferol : vitamin E
  3. Tannin : mengurangi resiko terserang jantung koroner
  4. Polifenol : mencegah berulangnya penyumbatan pada pembuluh jantung
  5. Multi vitamin
  6. Multi mineral
  7. Dan zat lainnya

 

Anti oksidan, anti radang, melancarkan aliran darah, vitamin E, dan fungsi lainnya yang tentu saja dbutuhkan tubuh menjadi peran para senyawa dalam sarang semut Kalimantan tersebut. Gangguan kelancaran aliran darah akibat adanya hambatan pada pembuluh darah merupakan penyebab serangan jantung secara umum. Peran jantung menjadi tidak maksimal. Pemompaan pun tidak normal.

 

Peran sarang semut Kalimantan sebagai obat kolesterol

Ketika serangan jantung terjadi, sarang semut Kalimantan sebagai obat kolesterol beraksi dengan kandungan magnesiumnya yang mampu menghilangkan hambatan pada pembuluh darah. Selain itu magnesium berperan:

  • Menguatkan pembuluh darah agar maksimal dalam menyalurkan darah
  • Menjaga kestabilan denyut jantung
  • Melebarkan arteri koroner
  • Meningkatkan kolesterol baik

 

Kabar baik lainnya adalah sarang semut Kalimantan bekerja secara bertahap dan menyeluruh. Sehingga kondisi tubuh kembali stabil dan bisa berjalan beriringan dengan pengobatan dokter.

 

Saran penyajian sarang semut Kalimantan obat kolesterol

Selain sebagai obat kolesterol, juga bisa mengobati dan menyembuhkan jantung koroner, kanker, TBC, maag, ambeien, dan lainnya merupakan khasiat yang terkuak dari sarang semut Kalimantan. Harganya bervaiasi dari 200 ribuan hingga satu jutaan tergantung jumlah pemesanan. Tentunya harga tak menjadi masalah selama bisa menyembuhkan.

 

Kita bisa mengkonsumsi air rebusannya, menyeduh serbuk, atau meminum kapsul dari sarang semut Kalimantan. Konsumsi rutin selama 3 kali sehari hingga sembuh. Kita bisa mengkonsultasikan ke dokter untuk mengecek kadar kolesterol. Juga jangan lupa untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dalam keseharian kita. Obat kolesterol sarang semut Kalimantan pun akan berjalan efektif. Semoga menginspirasi dan bermanfaat.

Apabila Anda ingin memesan sarang semut Kalimantan untuk menyembuhkan kadar kolesterol yang tinggi didalam tubuh, tidak salahnya Anda mencoba produk kami dan rasakan khasiatnya bagi kesehatan tubuh Anda. Apabila Anda ingin memesan sarang semut Kalimantan, silahkan klik tombol dibawah ini.

Obat Kolesterol     , , , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *