Sarang Semut Merah Sembuhkan banyak Penyakit

Posted on Oktober 7, 2015 By

Sarang Semut Merah

sarang semut merah

sarang semut merah

Apa yang kita pikirkan dengan sarang semut merah? Apakah berupa sarang semut yang warnanya kemerahan atau sebuah sarang yang digunakan sebagai tempat bersarang oleh semut-semut merah? Tahukah kita bahwa sarang semut merah ini merupakan suatu tumbuhan tempat bersarangnya para semut? Ya, sarang semut merah adalah suatu tumbuhan yang berongga-rongga tempat semut bersarang dan berwarna kemerahan yang tumbuhnya menempel pada tanaman lain yang bentuknya tidak beraturan. Tumbuhan sarang semut merah ini banyak kita jumpai dipedalaman hutan Kalimantan. Selain di Kalimantan, tumbuhan sarang semut merah ini juga banyak kita temui di pedalaman hutan Papua.

Tumbuhan sarang semut merah ini dikenal dengan Bahasa latin Myrmecodia Pendans, zat-zat aktif yang terkandung dalam tumbuhan sarang semut merah ini efektif untuk menyembuhkan berbagai jenis kanker. wah, keren bukan? Sebenarnya kandungan apa saja sih yang terkandung dalam tumbuhan sarang semut merah ini? Lalu apa saja penyakit kanker yang bisa disembuhkan oleh tumbuhan sarang semut merah ini? penasaran bukan? Yuk kita simak cuplikan tentang kandungan aktif tumbuhna sarang semut dan 10 penyakit termasuk kanker yang bisa disembuhkan oleh tumbuhan sarang semut merah ini. selamat membaca!

Kandungan Aktif Sarang Semut Merah

Berikut ini adalah beberapa kandungan aktif sarang semut merah yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit termasuk kanker :

  1. Flavonoid

Flavonoid ini sudah terkenal dan teruji bisa melawan selsel kanker. cara kerjanya yang bersisitem anti poliferasi ini memiliki fungsi untuk mendeteksi adanya pertumbuhan atau perkembangan kanker, sekaligus menghambat pertumbuhan sel-sel kanker yang terus berkembang tidak normal secara cepat. Mekasnisme lain dari flavonoid ini adalah proses induksi apoptosis yang membuat sel-sel kanker yang tidak normal tersebut bunuh diri.

  1. Asam Fenolat (Polifenol)

Nah, kandungan asam fenolat yang menghasilkan zat aktif polifenol ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan radikal bebas yang ada dalam tubuh, dngan system kerja polifenol yang melindungi DNA tubuh kita yang berpotensi menjadi sel-sel kanker, atau penyebab kanker.

  1. Tokoferol

Hmmm apa itu tokoferol dan khasiatnya? Wah, ternyata kandungan tokoferol ini berperan penting dalam melawan sel-sel kanker loh! Kandungan alfa tokoferol yang dikonsentrasikan pada 12 ppm, sudah dapat meredam radikal bebas hingga 96% lho! Dengan kandungan tokoferol dalam sarang semut yang tinggi. Penyembuhan berbagai jenis kanker menggunakan tumbuhan sarang semut ini dinilai lebih efektif dan jadi jalan alternatif yang sangat baik untuk dijadikan pilihan.

Nah, kandungan tokoferol ini jugalah yang membuat tumor, kanker, atau penyakit-penyakit lain berupa benjolan yang tidak normal dapat disembuhkan. Selain ketiga senyawa ini (Flavonoid, Polifenol, dan Tokoferol), diduga masih banyak kandungan bermanfaat lain dalam tumbuhan sarang semut merah ini yang juga bisa dan efktif menyembuhkan berbagai jenis penyakit kanker, tumor, maupun jenis penyakit benjolan lain.

10 Penyakit termasuk Kanker yang Dapat Disembuhkan dengan Sarang Semut Merah

  1. Kanker dan Tumor Jinak dan Ganas

Wow, dari namanya saja sudah cukup buat kita ngeri. Ya, tumor dan kemker mulai dari stadium jinak hingga stadium ganas, ternyata bisa disembuhkan oleh tumbuhan sarang semut merah yang berasal dari pedalamn hutan Kalimantan. Lalu kanker apa saja yang bisa disembuhkan oleh tumbuhan sarang semut merah ini? ternyata, sarang semut merah ini dapat menyembuhkan berbagai jenis kanker lho! Diantaranya adalah kanker hati, kanker hidung, kanker otak, kanker payudara, kanker usus, kanker Rahim, kanker kulit, kanker prostat, hingga kanker darah (leukimia).

Wah, hebat sekali bukan? Lalu kanker apa yang kurang efektif disembuhkan oleh tummbuhan sarang semut merah ini? jawabannya adalah sarang semut merah kurang efektif untuk menyembuhkan penyakit kanker mulut dan tenggorokan. Meski begitu, kandungan aktif sarang semut merah ini berhasil melakukan system kerja yang efektif untuk melawan sel-sel kanker dan tumor melalui antipoliferasi, invaksi karsinogen, penghambatan siklus sel kanker, difernsiasi, inhibisi angiogenesis, induksi apoptosis, juga pembalikan resistensi multi terhadap sel kanker, sehingga antibody tubuh kebal dan menyembuhkan penyakit kanker.

  1. Penyakit Jantung

Hm, penyakit jantung atau sering kita dengar penyakit jantung coroner ternyata dapat disembuhkan oleh tumbuhan sarang semut merah. Kok bisa? Ini masih diperlukan penelitian tahap lanjut, namun kandungan mineral-mineral yang baik dalam sarang semut merah seperti kalium dan kalasium dapat membuat penyakit jantung bisa disembuhkan.

  1. Stroke Ringan dan Stroke Berat

Stroke merupakan penyakit yang sangat membahayakan. Selain membuat gerak kita semakin terbatas, stroke juga membuat kita bisa mengalami penyakit komplikasi lain dan berujung pada kematian. Nah, tumbuhan sarang semut merah ini dengan kandungan aktifnya dan kandungan-kandungan mineral yang ada didalamnya dapat membantu menyembuhkan penyakit stroke ringan hingga penyakit stroke berat.

  1. Wasir (Ambeien)

Hiy, penyakit ini cukup membuat kita repot, tidak enak, hingga membahayakan. Ya, bisa dibayangkan bagaimana rasanya kita mengalami wasir? Nah, tumbuhan sarang semut merah ini dapat menyembuhkan wasir (ambeien) dengan kandunga flavonoid dan kandungan mineral lain yang efektif mennymbuhkan wasir.

  1. Benjolan Payudara

Apa itu benjolan payudara? Benjolan payudara ini maksudnya adalah adanya pembengkakan yang ada pada payudara yang berbeda dengan tumor pada payudara, atau istilahnya bukan neoplasma. Para wanita tentu akan merasa resah dan terganggu apabila mengalami benjolan pada payudara kita. Nah, dalam mekanisme kerjanya, sarang semut diduga bekerja seperti mengobati atau melawan sel-sel kanker dan sel tumor melaui zat-zat aktif berkhasiat yang terkandung di dalam tumbuhan sarang semut.

  1. Kerusakan Fungsi Ginjal dan Prostat

Hmmm terbayang apabila kita mengalami kerusakan fungsi ginjal juga prostat? Dengan sarang semut merah, kita bisa menyembuhkan penyakit kerusakan fungsi ginjal dan prostat ini. bagaimana mekanisme? Kandungan aktif flavonoid bersama tokoferol dan mineral lain melaksankan fungsinya untuk memperbaiki kembali fungisi ginjal dan prostat, sehingga penyakit kerusakan fungsi ginjal dan prostat bisa disembuhkan.

  1. Penyakit Haid Tidak Lancar dan Keputihan

Bagi wanita, masalah haid yang tidak lancar dan keputihan adalah hal yang sangat meresahkan dan tidak mengenakan. Nah, kandungan sarang semut berupa flavonoid, tannin, juga kandungan mineral-minera lainnya terutama kalsium dan seng, dapat menyembuhkan haid tidak lancer dan juga keputihan.

  1. Peredaran Darah Tidak Lancar

Peredaran darah kita tidak lancar? Kandungan aktif dalam sarang semut merah berupa tokoferol, flavonoid, dan kandungan mineral lain dapat menyembuhkan peredaran darah yang tidak lancar.

  1. Sakit Kepala Sebelah (Migraen)

Sakit kepala, terutama sakit kepala sebelah dapat disembuhkan dengan kandungan flavonoida dan kandungan multi mineral yang ada didalam sarang semut merah.

  1. TBC (Penyakit Paru)

Wah, ternyata kandungan flavonoid yang ada dalam sarang semut merah ini efektif dapat menyembuhkan TBC atau penyakit paru.

Sudah tahu kan 10 penyakit termasuk kanker yang bisa disembuhkan oleh sarang semut merah? semoga bermanfaat!

Apabila Anda ingin merasakan dahsyatnya manfaat serta khasiat sarang semut merah yang langka ini, tunggu apalagi!, langsung saja lakukan pembelian dengan cara mengklik tombol dibawah ini dan ikuti format pemesanannya.

Sarang Semut     , , , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>