Sarang Semut Obat 1000 Penyakit Terbukti Mujarab

Posted on Oktober 6, 2015 By

Sarang Semut Obat 1000 Penyakit

sarang semut obat 1000 penyakit

sarang semut obat 1000 penyakit

Hasil penelitian ilmiah yang dilakukan LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) membuktikan bahwa sarang semut obat 1000 penyakit terbukti mengobati dengan aman tanpa adanya efek samping. Wajar saja karena sarang semut obat 1000 penyakit dari hutan Kalimantan merupakan bahan herbal alami tanpa adanya senyawa kimia. Sarang semut atau yang dikenal dengan istilah myrmecodia pendans dalam bahasa latinnya adalah tumbuhan seperti palm botol atau berbentuk tak beraturan yang tumbuh menempel pada tumbuhan lain yang memiliki rongga-rongga tempat berlalu lalangnya semut. Awalnya sarang semut obat 1000 penyakit ini hanya digunakan oleh orang-orang suku di pedalaman Kalimantan untuk mengobati asam urat dan rematik yang dialami anggota sukunya. Ilmuwan merasa tertarik akan hal itu dan membuat banyak rahasia terungkap dari sarang semut obat 1000 penyakit.

 

Sarang semut obat 1000 penyakit lolos uji toksisasi kronis dan senyawa dalam tumbuhan tersebut berperan sangat besar dalam penyembuhan berbagai macam penyakit. Obat alami ini semakin dikenal masyarakat karena terbukti banyak pasien yang berhasil sembuh dari penyakitnya. Bahan alam memang selalu menunjukkan sisi terbaiknya yang bermanfaat bagi banyak orang.

Sarang semut obat 1000 penyakit

Khasiat utama sarang semut obat 1000 penyakit adalah menyembuhkan kanker, terutama kanker paru-paru dan kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut. Berikut ini fungsi sarang semut obat 1000 penyakit yang mujarab:

  1. Mengobati kanker paru-paru, kanker usus, kanker lambung, kanker otak, kanker prostat, kanker serviks, kanker rahim, kanker kulit, kanker payudara, kanker darah, kanker hidung, kanker lever
  2. Mengobati penyakit jantung, terutama jantung koroner
  3. Mengobati penyakit kencing manis kering dan basah
  4. Menyembuhkan penyakit gagal ginjal
  5. Menyembuhkan penyakit paru-paru (TBC)
  6. Menyembuhkan penyakit maag
  7. Mengobati peradangan lambung
  8. Menyembuhkan wasir atau ambeien
  9. Mengobati penyakit kelamin seperti sifilis, gonorrhea, dan lainnya
  10. Menyembuhkan anemia aplastik
  11. Menurunkan kadar gula dalam darah
  12. Menaikkan dan menurunkan tekanan darah hingga tetap stabil
  13. Mengobati penyakit kepala seperti migraine, vertigo, meningitis, pusing,dan lainnya
  14. Mengobati stroke ringan
  15. Mengecilkan kista di rahim
  16. Mengobati flu, mimisan
  17. Menurunkan berat badan alias obat pelangsing alami hingga mencapai bentuk ideal
  18. Anti penuaan dini
  19. Mengobati rematik
  20. Menyembuhkan asam urat
  21. Melancarkan haid
  22. Menyembuhkan keputihan
  23. Meningkatkan ASI
  24. Dan masih banyak manfaat lainnya

 

Kandungan sarang semut obat 1000 penyakit

Semua senyawa yang terkandung dalam sarang semut obat 1000 penyakit dari Kalimantan memiliki peranannya sendiri. Namun yang paling banyak berperan besar adalah senyawa flavonoid.

  1. Flavonoid

Berfungsi untuk pencegahan perbanyakan sel kanker (antiproliferasi), sebagai antioksidan, sebagai antibiotik, melindungi struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, mencegah keropos tulang, dan antiinflamasi (anti radang)

  1. Tannin

Berfungsi untuk mengatasi peradangan, penawar racun, antioksidan, melangsingkan tubuh, dan mengobati diare

  1. Tokoferol

Berfungsi untuk menyembuhkan penyakit liver, anti penuaan dini, mencegah sterilitas, destrodi otot dan sebagai vitamin E

  1. Polifenol

Berfungsi sebagai anti mikroba dan menurunkan kadar zat purin dan gula dalam darah dengan cepat

  1. Multi-mineral (kalsium, kalium, seng, natrium, besi, dan lainnya)
  2. Multi-vitamin
  3. Dan senyawa lainnya

Cara penyajian sarang semut obat 1000 penyakit

Lalu bagaimana cara mengkonsumsi sarang semut obat 1000 penyakit dari Kalimantan ini? Jika kita memiliki bahan mentahnya langsung, keringkan sarang semut obat 1000 penyakit terlebih dahulu, dan ditumbuk hingga bubuk. Kemudian direbus hingga air rebusan berwarna coklat seperti teh. Konsumsi secara rutin hingga sembuh. Namun di jaman yang serba canggih ini, jika kita ingin yang praktis, kini tersedia sarang semut obat 1000 penyakit dalam bentuk bubuk dan kapsul. Dikonsumsi 3 kali sehari dengan jumlah 1-2 kapsul. Lakukan dengan konsisten hingga penyakit sembuh atau tetap mengkonsumsinya untuk menjaga imunitas tubuh.

Orang-orang di pedalaman biasa mengkonsumsi sarang semut obat 1000 penyakit dalam bentuk bubur selain tentunya meminum air rebusannya.

 

Harga sarang semut obat 1000 penyakit

Sarang semut obat 1000 penyakit merupakan obat herbal yang istimewa dan mudah dikonsumsi. Karena setiap pengobatan yang dijalani para pasien kanker bukan hal yang mudah. Pasien akan melakukan terapi dan mengkonsumsi obat terus menerus. Nyatanya hasil terapi tersebut membuat perubahan penampilan pada pasien sebagai efek sampingnya. Juga membutuhkan biaya yang tak sedikit. Terutama kanker paru-paru adalah penyakit terganas ketiga di Indonesia yang menyebabkan kematian. Harapan untuk sembuh dan kembali sehat menjadi impian utama semua pasien penyakit apapun.

 

Kini kita bisa menggunakan pengobatan herbal sarang semut obat 1000 penyakit untuk menyembuhkan kanker yang bebas efek samping dan aman dikonsumsi. Selain tentunya bermanfaat menyembuhkan penyakit selain kanker atau untuk menjaga kesehatan tubuh. Berikut harga sarang semut obat 1000 penyakit.

  1. Sarang semut merah berduri myrmecopedia pendans Rp. 175.000,-/ons
  2. Sarang semut merah berduri myrmeopedia pendans Rp. 875.000,-/ ½ kilo
  3. Sarang semut merah berduri myrmecopedia pendans Rp. 1.750.000,-/kilo
  4. Sarang semut putih berduri myrmecopedia tuberose Rp. 150.000,-/os
  5. Sarang semut putih berduri myrmecopedia tuberose Rp. 750.000,-/ ½ kilo
  6. Sarang semut putih berduri myrmecopedia tuberose Rp. 1.500.000,-/kilo

 

Kita bisa mendapatkan harga diskon dengan menjadi reseller, mengingat belum banyaknya orang Indonesia yang menyadari khasiat sarang semut obat 1000 penyakit ini. Selain menjadi komoditas bisnis, tentunya yang paling utama adalah menolong orang yang menderita penyakit tertentu agar cepat sembuh dengan menyediakan obatnya. Harga sarang semut obat 1000 penyakit tersebut merupakan harga yang murah dibandingkan biaya yang dikeluarkan secara terus menerus untuk melakukan pengobatan di rumah sakit. Apalagi sarang semut obat 1000 penyakit ini hanya ditemukan dipedalaman Kalimantan. Tentunya harga tersebut tak menjadi hambatan bagi kita. Secara berangsur-angsur kondisi kesehatan mulai pulih dan kembali normal.

 

Mengkonsumsi sarang semut obat 1000 penyakit dan menjalankan pola hidup sehat

Tidak ada orang yang menginginkan tubuhnya dihinggapi penyakit, baik ringan apalagi ganas. Ketika mulai rutin mengkonsumsi sarang semut obat 1000 penyakit ini, maka mulailah kita menerapkan pola hidup yang sehat. Makanan yang bergizi seperti sayuran dan buah-buahan harus dikonsumsi setiap hari. Tentunya setelah berkonsultasi dengan dokter jenis makanan apa saja yang diperbolehkan. Makanan membantu menghasilkan antibody agar kita kuat dan tidak mudah terserang penyakit. Lalu kurangi atau hilangkan kebiasaan mengkonsumsi penyedap rasa pada makanan dan hindari makanan berbahan pengawet. Kurangi dan hilangkan kebiasaan merokok dan meminum alkohol yang jelas-jelas merusak badan.

Mengurangi begadang menjadi salah satu gaya hidup yang harus dilakukan. Beristirahatlah yang cukup, dan berolahraga rutin meski yang ringan. Yang terpenting adalah berpikiran positif akan segera sembuh dan memasrahkan semuanya kepada Tuhan sambil mengusahakan proses penyembuhannya. Selain berkonsultasi ke dokter dengan rutin juga mengkonsumsi sarang semut obat 1000 penyakit sebagai alternative pengobatan yang aman dan tanpa efek samping. Semoga sarang semut obat 1000 penyakit bermanfaat dan lekas sembuh.

Untuk pemesanan sarang semut asli Kalimantan, dapat Anda hubungi di nomor handphone yang tertera di bagian atas website ini. Untuk melakukan pembelian, silahkan klik tombol dibawah dan ikuti format cara pemesanannya dan costumer service kami akan segera melayani pesanan Anda. 🙂

Sarang Semut     , , , ,


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *