Tentang Saya

Tentang Saya

Aditya Pratama

Aditya Pratama

Perkenalkan nama saya Aditya Pratama, silahkan panggil saya Adit, saya lulusan AKPER Pandan Harum Banjarmasin tahun 2009/2012. Jurusan pendidikan yang saya tempuh adalah dunia keperawatan. Banyak sekali pengalaman yang saya dapat terutama di bidang kesehatan ketiga saya magang keliling di rumah sakit di kota Banjarmasin Kalimantan Selatan. Saya pun sempat terpikir sewaktu saya magang, perlukah obat herbal sebagai pendamping obat dari dokter? selalu menjadi benak di pikiran saya. Sampai pada suatu hari, saya bertemu pasien yang menderita penyakit, ya suatu penyakit kanker payudara. Sang pasien dinyatakan dokter sembuh dari penyakit kanker payudara, padahal 6 bulan yang lalu sang pasien didiagnosa terkena penyakit kanker payudara. Saya pun heran, sebenarnya secara medis dan bukti penelitian, kanker itu sama dengan AIDS/HIV, tidak bisa disembuhkan sepenuhnya walaupun menggunakan obat dokter ataupun kemoterapi sekalipun. Pasien kanker itu sebenarnya tinggal menunggu menjemput ajal yang sudah ditakdirkan Tuhan saja. Saya pun minta waktu sebentar kepada pasien yang menderita penyakit kanker payudara tersebut untuk bertanya sedikit hal bagaimana cara pasien tersebut menjalani proses penyembuhan.

Setelah saya tanya sedikit demi sedikit, mulai terkuak sudah rahasianya mengapa penyakit berat seperti kanker payudara pun dapat disembuhkan. Ternyata sang pasien diberi saran oleh keluarganya yang keturunan suku etnis dayak untuk mengkonsumsi tumbuhan herbal yang terbukti sangat manjur untuk semua penyakit. Pertama – tama kata si pasien, tumbuhan herbal yang dikonsumsi adalah tumbuhan herbal sarang semut asli Kalimantan, setelah itu terkadang dicampur dengan akar tawas ut dan bawang dayak agar penyakit kanker dapat disembuhkan dengan cepat. Reaksi pertama kali yang dialami sang pasien setelah mengkonsumsi tumbuhan herbal seperti sarang semut, bawang dayak, dan akar tawas ut adalah seperti kepala terasa hanyut, badan terasa ringan, nafsu makan agak menurun, sering kencing, tekanan darah stabil sekitar 120/80 mmHg yang sebelumnya sering 150/100 mmHg. Setiap paginya, saya mengkonsumsi roti tawar sambil diolesi madu asli Kalimantan yang asli diambil dari hutan Pegunungan Meratus agar tubuh saya dapat sembuh dari penyakit kanker payudara dan juga memperbanyak minum air putih. Setelah seminggu mengkonsumsi, badan saya terasa enak dan stamina perlahan – lahan menjadi meningkat kata si pasien bercerita kepada saya, namun nafsu makan menurun. Lalu saya coba menurunkan dosisnya untuk mengkonsumsi tumbuhan herbal, jadi yang saya konsumsi tumbuhan herbal sarang semut saja 3 x sehari setiap pagi, siang, dan malam hari dan beberapa hari kemudian, nafsu makan saya kembali normal.

Tidak terasa sudah 2 bulan saya mengkonsumsi tumbuhan sarang semut dan terkadang mengkonsumsi tumbuhan herbal lainnya yang asli Kalimantan, entah kenapa kok perasaan saya seperti tidak terserang penyakit, seolah – olah saya sama sekali tidak mengidap penyakit kanker payudara, padahal sebelumnya sewaktu saya dirawat di rumah sakit di kota Banjarmasin, jangankan untuk duduk, berebah pun saya tidak nyaman karena rasa nyeri di bagian payudara saya dan juga sakit di kepala saya. Hingga berselang 6 bulan setelah dirawat, saya mencoba memeriksakan diri ke dokter, dan ternyata hasil lab menyatakan saya sembuh dari penyakit kanker payudara. Alhamdulillah, terima kasih ya Alloh pikirku, karena Engkau memberikan Jalan Kesembuhan lewat perantara tumbuhan herbal asli Kalimantan.

Nah, setelah saya mendengar cerita pasien penderita kanker payudara itu, saya pun mencoba bertanya dimanakah saya bisa menemukan kumpulan tumbuhan herbal asli Kalimantan dan akhirnya saya diberitahu. Karena adanya rasa iba dan ingin memperkenalkan tumbuhan herbal asli Kalimantan, sayapun mencoba menjualkan sekaligus memperkenalkan banyaknya tumbuhan asal Kalimantan yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Dimulai dengan penyakit yang paling ringan hingga penyakit yang paling parah sekalipun.

Owh, ya selain website saya www.jualsarangsemut.com, saya pun juga memiliki website jualan lain, yang pastinya tidak jauh dari produk asli Kalimantan yang tentunya sangat bagus dan berkhasiat.

  1. www.jamupasakbumi.com
  2. www.hargaminyakbulus.com
  3. www.khasiatminyaklintah.com

Nah, itu adalah website jualan saya, siapa tahu ada yang tertarik, bisa beli di saya dengan kualitas yang bagus dan harga sesuai kualitas dan kantong Anda.

Owh, ya.. Apabila Anda ingin berkenalan dengan saya atau ingin bertemu saya, silahkan hubungi saya dulu, soalnya sekarang ini saya banyak kegiatan diluar. Terima kasih sudah membaca tentang biodata dan kisah saya agar transaksi kita bisa saling menjaga kepercayaan dan pastinya bisa saling silaturahmi sesama pembeli dan penjual.


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>